Breaking News:

Ramadhan 2021

Bersama Komunitas ODOJ Bangka Selatan, Debby Berikan Takjil Kepada Warga

Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Dewi bersama Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kabupaten Bangka Selatan

istimewa
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi bersama Komunitas One Day One Juz Kabupaten Bangka Selatan saat memberikan takjil kepada pengguna jalan raya, Kamis, (22/4/2021) kemarin. (Istimewa) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan (Basel), Debby Vita Dewi bersama Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kabupaten Bangka Selatan bagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan SD Karya, Toboali, Kamis, (22/4/2021) sore kemarin.

Bersama ODOJ Bangka Selatan, Debby turut memberikan penganan kepada warga sebagai makanan untuk berbuka puasa.

Saat dikonfirmasi, Debby menyebutkan di bulan Ramadan 2021 ini kebaikan demi kebaikan harus terus dilakukan sehingga keberkahan berpuasa terus mengalir.

"Alhamdulillah kemarin kami bersama teman-teman dari ODOJ Bangka Selatan sudah melakukan pembagian takjil di depan SD Karya Toboali dan berjalan lancar," ujar Debby, Jumat, (23/4/2021).

Debby yang juga merupakan Pembina ODOJ Kabupaten Bangka Selatan mengajak seluruh masyarakat dan seluruh pegawai Bangka Selatan untuk bergabung di Komunitas ODOJ untuk bersama-samamencarikebaikan. 

"Sebagai Pembina ODOJ Kabupaten Bangka Selatan, mari kita hidupkan komunitas ini sebagai cara untuk menyemarakkan Tilawah Al-Quran," katanya.

Ia juga mengajak agar masyarakat yang menajalani ibadah puasa terus melakukan ibadah-ibadah yang positif termasuk membaca Al-Quran. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved