Breaking News:

Berita Kriminalitas

Bongkar Jaringan Narkoba, Tangkapan Terbesar Polres Bangka, Barang Bukti Satu Kilogram Lebih Sabu

engungkapan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Bangka Kamis (22/4/2021) dengan barang bukti 1.115,04 gram.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan menujukkan barang bukti ungkap narkoba jenis sabu lebih dari 1kg di Aula Mapolres Bangka Jumat (23/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pengungkapan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Bangka Kamis (22/4/2021) dengan barang bukti 1.115,04 gram merupakan penangkapan terbesar Polres Bangka selama ini untuk sabu.

Ini disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Jum'at (23/4/2021) saat jumpa pers.

"Pengungkapan sabu dengan berat 1 kg lebih merupakan penangkapan terbesar ungkap narkoba itu jenis sabu selama ini di Polres Bangka,"  kata  Widi Haryawan. 

Menurutnya, Anggota Sat Narkoba Polres Bangka telah diwanti-wanti agar tak hanya mengungkap narkoba dengan jumlah kecil.

Ini sesuai instruksi kapolda agar penangkapan narkoba dikembangkan membekuk para bandar dengan jumlah BB besar.

"Jangan puas mengungkap narkoba dengan BB 1-2 gram saya instruksikan dikembangkan membongkar jaringan dan membekuk bandarnya hari ini anggota Sat Narkoba berhasil melaksanakannya kita juga berkoordinasi dengan Dit Narkoba Polda Babel guna mengungkap pemasoknya," ungkap Widi Haryawan 

Terkait keberhasilan tersebut  ia memastikan anggota Sat Narkoba yang terlibat akan diberikan penghargaan.

"Pasti akan diberikan penghargaan atas keberhasilan ini," kata Widi Haryawan.

Polres Bangka Ungkap Kepemilikan 1 Kg Lebih Sabu

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Raya Putra dan Kasat Narkoba Iptu Irwan menunjukkan barang bukti narkoba hasil pengungkapan Jum'at (23/4/2021)
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Kabag Ops Kompol Ricky Dwi Raya Putra dan Kasat Narkoba Iptu Irwan menunjukkan barang bukti narkoba hasil pengungkapan Jum'at (23/4/2021) (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sat Narkoba Polres Bangka berhasil mengungkap kepemilikan narkoba jenis sabu seberat 1,115 gram, ganja 226,53 gram dan 1 butir ekstasi seberat 0,45 gram.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved