Breaking News:

Viral

Gara-gara Istri Main TikTok di Helikopter, Pejabat Polisi Ini Langsung Dicopot Jabatannya

Gara-gara Istri Main TikTok di Helikopter, Pejabat Polisi Ini Langsung Dicopot Jabatannya

Asiaone
Istimewa 

BANGKAPOS.COM -- Detektif Thailand Diturunkan Jabatannya Setelah Istrinya Memposting Video Joyride Helikopter Polisi di TikTok

Seorang perwira polisi senior dari Udon Thani, Thailand diturunkan pangkatnya dan dipindahkan ke pos yang tidak aktif setelah istrinya memposting video TikTok tentang mereka berdua yang sedang dalam perjalanan naik helikopter Kepolisian Kerajaan Thailand.

Menurut Thai PBS News, istri detektif Akkarapol Yeekoh memamerkan joyride di TikTok sebelum menghapusnya, tetapi banyak yang sudah mengunduh video itu dan membagikannya secara online.

Dalam video tersebut, sang istri terlihat berpose di depan helikopter sebelum berpelukan dengan suaminya di kursi penumpang pesawat.

Pihak berwenang Thailand mengambil tindakan cepat terhadap detektif tersebut karena kepala polisi Udon Thani, Pitsanu Unhaseri, segera membentuk komite untuk menyelidiki insiden tersebut atas nama "melindungi citra organisasi."

Dia kemudian memerintahkan agar dia diturunkan pangkatnya dan dipindahkan ke pos yang tidak aktif.

Sumber: AsiaOne
Sumber: AsiaOne (Polisi dan istri di helikopter)

Mereka juga membagikan bahwa klip tersebut aslinya berasal dari September 2019, menambahkan bahwa ada juga rekaman detektif berseragamnya yang membuat video tari TikTok.

Detektif tersebut saat ini sedang diselidiki karena pihak berwenang Thailand yakin tindakan detektif tersebut dapat menodai citra baik polisi Thailand di media sosial. (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved