Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Istri Gubernur Senang Kunjungi Bazar Ramadhan, Ajak Bergerak Bersama Majukan UMKM

Melati Erzaldi terlihat berjalan sebari melihat-lihat produk UMKM yang dipamerkan di selasar terminal kedatangan Bandara Depati Amir

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Melati Erzaldi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Melati Erzaldi terlihat berjalan sebari melihat-lihat produk UMKM yang dipamerkan di selasar terminal kedatangan Bandara Depati Amir kota Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021).

Istri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ini tampak senang dan antusias melihat makanan, minuman hingga pakaian itu.

Mengenakan baju berwarna hitam dipadukan kain cual berwarna hijau, Melati mengapresiasi Bazar Ramadhan yang diikuti mitra binaan BUMN ini.

Baca juga: Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Sule Isyaratkan Akan Bertemu: Saya Gak Diam

"Ini baru pertama kali dalam rangka menggerakan ekonomi Bangka. Saya gembira sekali, saya dapat informasi PT AP II akan jadi fasilator dibantu BUMN lainnya untuk memberikan wadah bagi UMKM dalam menjajakan produk. Ini justru strategi bahwa ketika teman-teman landing langsung bisa melihat produk UMKM," ujar Melati.

Dia berharap kegiatan bazar yang memasarkan produk UMKM ini bisa bisa dilakukan secara rutin.

"Ini menunjukkan UMKM tidak berjalan sendiri, kondisi covid-19 membuat kita lebih enggak seperti biasa, dengan apapun yang kita lakukan dengan bergerak bersama agar kondisinya bisa jadi normal Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi Babel terkoreksi dan minus sekarang sudah plus," jelas Melati.

Ketua Dekranasda Bangka Belitung ini mengajak semua pihak dapat bergandeng tangan memajukan produk UMKM daerah.

"Harapannya ini bersama-sama bergerak, kita sama-sama tahu UMKM jadi kontributor pergerakan ekonomi daerah kita. Perhatian kepada pelaku UMKm sangat dibutuhkan. Harapan saya ini jangan pernah kendor semangat, modal pertama semangat nantinya bisa menjadi kreatif," kata Melati.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita 

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved