Breaking News:

Pencarian Bocah Tenggelam Sempat Terganggu Kemunculan Buaya di Muara Jembatan Emas, Ini Kronologinya

Bocah laki-laki tenggelam di Muara Sungai Jembatan Emas, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Bangkapos.com/Yuranda
Tim SAR Gabungan Basarnas Babel dan BPBD Kota Pangkalpinang, berupaya melakukan pencarian Noval yang tenggelam di Muara Sungai, Jembatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang bocah laki-laki tenggelam di Muara Sungai Jembatan Emas, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Jumat (23/4/2021) siang.

Bocah laki-laki itu bernama Noval berusia 15 tahun, pergi memancing bersama ayahnya di sungai. Namun mendadak Noval berniat mandi dan minta izin kepada orangtuanya.

Tanpa sadar saat mandi di perairan muara Jembatan Emas, Noval diduga terpeleset.

Sang ayah Syahruziar (55) merupakan orangtua Noval melihat anaknya minta tolong.

Namun Syahruziar tak bisa berbuat banyak karena tidak bisa berenang, ia kemudian bergegas pulang minta bantuan kepada kerabatnya.

Baca juga: Isi Cuitan Roy Suryo Soal KRI Nanggala-402 Hilang Seperti Harun Masiku, Tuai Kritik Tak Punya Empati

Baca juga: Istri Penganiaya Perawat RS Siloam Palembang Terancam Menyusul ke Bui, Digugat Ngaku Bos Kosmetik

Baca juga: Aldebaran Minta Reyna Bohong, Elsa Stres Jatuh Sakit karena Selingkuh, Bocoran Ikatan Cinta 23 April

Tim SAR Gabungan Basarnas Babel dan BPBD Kota Pangkalpinang, berupaya melakukan pencarian Noval yang tenggelam di Muara Sungai, Jembatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021)
Tim SAR Gabungan Basarnas Babel dan BPBD Kota Pangkalpinang, berupaya melakukan pencarian Noval yang tenggelam di Muara Sungai, Jembatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021) (Bangkapos.com/Yuranda)

Saat ini Tim SAR Basarnas dan BPBD Kota Pangkalpinang sedang melakukan pencarian dengan menyisir sungai menggunakan jaring.

Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang (Basarnas Babel), Ahmad Samsudin menerima informasi satu orang pemancing tenggelam.

Kronologi kejadian dua orang pemancing terdiri dari ayah dan anak, Syahruziar (55) dan Noval (15) mulai memancing ikan pukul 09.00 wib di Muara Jembatan Emas Kota Pangkalpinang.

"Tepatnya pada pukul 10.00 Wib, Noval tenggelam diketahui orangtuanya namun tidak dapat berenang, korban memancing di kedalaman yang tidak begitu dalam sekitar 60 cm," kata Ahmad Samsudin ditemui Bangkapos.com di lokasi, Jumat (23/4/2021).

Sementara ayah Noval memancing di pinggir. Kejadian itu juga disaksikan warga yang melihat korban tenggelam langsung turun untuk mencari korban namun tidak ditemukan.

Halaman
123
Penulis: Ardhina Trisila Sakti (CC)
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved