Breaking News:

Remaja Tenggelam

Pencarian Remaja Tenggelam Terkendala Buaya, Muncul di Samping Perahu Karet Tim SAR

Tim SAR gabungan, mengalami kendala, saat mencari Noval yang diduga tenggelam saat memancing besama orangtuanya

Bangkapos.com/Yuranda
Tim SAR Gabungan Basarnas Babel dan BPBD Kota Pangkalpinang, berupaya melakukan pencarian Noval yang tenggelam di Muara Sungai, Jembatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Tim SAR gabungan, mengalami kendala, saat mencari Noval yang diduga tenggelam saat memancing besama orangtuanya.

Pasalnya sungai tersebut terkenal buaya, di Muara Sungai Pangkalbalam, tepatnya dekat Jembatan Emas, Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021).

Kendala yang dialami tim yakni, munculnya seekor buaya, di samping perahu karet Tim, saat tim melakukan penyisiran menggunakan jaringan.

Tim yang tergabung dari Basarnas Babel, BPBD Kota Pangkalpinang, Kepolisian dan TNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang (Basarnas Babel), Ahmad Samsudin, mengatakan ada seekor buaya, yang muncul saat melakukan pencarian.

"Ada buaya yang muncul, kami istirahat sebentar. Muncul disamping perahu karet, " ujar Ahmad Samsudin, di Lokasi kejadian, Jumat (23/4/2021).

Ayah Tak Bisa Berenang, Lihat Anaknya Teriak Minta Tolong

Remaja laki-laki diduga tenggelam di muara Sungai Jembatan Emas, Pangkalbalam, Pangkalpinang, Jumat (23/4/2021) siang.

Remaja yang diketahui bernama Noval umur 15 tahun ini, pergi bersama orangtuanya memancing di sungai tersebut, Noval yang saat itu ingin mandi, dan meminta izin kepada orangtuanya.

Tanpa sadar saat mandi di perairan tersebut, dirinya diduga terpeleset, saat itu Syahruziar (55) merupakan orang tua Noval melihat anaknya yang minta tolong.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved