Breaking News:

Remaja Tenggelam

Tiba-Tiba Buaya Kibaskan Ekornya Dekat Perahu Karet Tim SAR, Pencarian Noval Dihentikan Sementara

Seekor buaya tiba-tiba muncul di samping perahu karet milik Tim SAR Gabungan, saat pencarian Noval (15) yang tenggelam di Muara Sungai

Bangkapos.com/Yuranda
Proses pencarian Noval (15) oleh Tim SAR Gabungan, di Muara Sungai Pangkalbalam Pangkalpinang Bangka Belitung, Jumat (23/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seekor buaya tiba-tiba muncul di samping perahu karet milik Tim SAR Gabungan, saat pencarian Noval (15) yang tenggelam di Muara Sungai, Pangkalbalam, Pangkalpinang. Jumat (23/4/2021).

Buaya tersebut hanya menampakkan ekornya saja. Tidak tahu pasti berapa ukuran reptil ganas tersebut, sehingga anggota Basarnas Bangka Belitung melihat buaya, operasi seketika dihentikan.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Tim Pencarian, Basarnas Bangka Belitung, Kurniaji, kepada Bangkapos.com, di Jembatan Emas, setelah menutup operasi pencarian pertama, Jumat (23/4/2021)

"Ukurannya tidak tahu karena yang kami lihat hanya ekornya saja. Dan ada juga masyarakat dari atas jembatan melihat juga, buaya tersebut. Seketika kami hentikan pencarian dan kami anggat jaring tadi," kata Kurniaji.

Menurutnya,  saat buaya itu muncul, reptil ganas itu hanya mengkibaskan ekornya saja, setelah itu buayanya tidak ada lagi.

Untuk saat ini pencarian dihentikan, namun masih dilakukan pemantauan di sekitar tempat kejadian.

Selanjutnya, Operasi SAR Gabungan akan dilanjutkan besok hari, dengan melakukan penelusuran disekitar tempat kejadian.

Untuk itu, pihaknya terus melakukan pencarian hingga korban di temukan. Namun jika pencarian selama tujuh hari tidak ditemukan maka pencarian akan ditutup.

"Kemungkinan korban masih di sekitar tempat dia tenggelam. Jadi pencarian di akukan penyisiran saja, untuk hari selanjutnya kami akan memperluas pencarian," kata Kurniaji.

Noval Teriak Ada yang Menarik Kakinya

Ilustrasi buaya
Ilustrasi buaya (Gambar oleh TeeFarm dari Pixabay)
Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved