Breaking News:

Remaja Tenggelam

Tim SAR Gabungan Memperluas Pencarian Noval Remaja Tenggelam di Muara Sungai Pangkalbalam

Tim SAR Gabungan terus menyisir Muara Sungai Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (24/4/2021).

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Proses pencarian hari kedua, Noval (15) yang tenggelam di Muara Sungai Pangkalbalam tepatnya di Jembatan Emas, Ketapang, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Sabtu (24/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim SAR Gabungan terus menyisir Muara Sungai Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (24/4/2021).

Penyisiran itu dilakukan di hari kedua pencarian Noval remaja 15 tahun yang tenggelam saat memancing bersama ayahnya di Perairan Pangkalbalam tersebut.

Kasi Operasional Basarnas Babel Danu mengatakan untuk hari kedua pencarian Noval (15) wilayah pencarian diperluas hingga seluas 1 Nautical Mile (NM), ke arah barat dan ke arah timur Muara Sungai Pangkalbalam ini.
"Sementara untuk pencarian hingga pukul 10.30 WIB, belum ada tanda-tanda korban," ujar Danu, di Muara Sungai, Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/4/2021)

Kata Danu, untuk pencarian tidak ada perubahan pola, pencarian masih melakukan penyisihan di sekitar sungai tersebut, dengan menggunakan dua perahu karet.

Sementara, pencarian dengan cara menyelam di sungai tersebut tidak dilakukan, lantaran pada hari pertama pencarian anggota SAR Gabungan menemukan buaya di sekitar pencarian.

"Kalau penyelaman belum kami lakukan, karena di hari pertama kami menemukan buaya, karena di sini merupakan habitatnya," katanya

Saat ini Tim SAR Gabungan terus melakukan penyisiran, Tim yang tergabung dalam beberapa instansi, yakni Basarnas Babel, BPBD Kota dan Provinsi Babel, Tagana, Laskar Sekaban, Kuarda Babel, dan Kepolisian. Terus melakukan pencarian korban, hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaan korban.
(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved