Breaking News:

Remaja Tewas Tenggelam

Tim SAR Imbau Kepada Masyarakat Jangan Turun ke Air Saat Mancing

Tim SAR Imbau Kepada Masyarakat Jangan Turun ke Air Saat Mancing. Buaya bersarang.

Bangkapos.com/Yuranda
Evakuasi Noval remaja 15 yang tenggelam di Muara Sungai Pangkalbalam Pangkalpinang Bangka Belitung, Sabtu (24/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim SAR Gabungan menghentikan pencarian Noval (15) warga Kerabut, Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, yang tenggelam di Muara Sungai, Pangkalbalam, Pangkalpinang Bangka Belitung, Jumat (23/4/2021)

Pencarian tersebut dihentikan, lantaran Noval sudah ditentukan oleh Tim SAR Gabungan, pada Sabtu (24/4/2021).

Penemuan itu tidak jauh dari dititik awal Ia, tenggelam dengan jarak kurang lebih tiga meter.

Dengan adanya peristiwa seperti ini, pihak Basarnas Babel mengimbau kepada para pemancing dan masyarakat kota Pangkalpinang khususnya agar waspada, saat melakukan aktivitas di perairan.

"Saat korban ditemukan tidak ada tanda luka di tubuh. Dan sedikit membengkak," kata Komandan Tim Pencarian, Basarnas Babel, Kurniaji, saat dikonfirmasi Bangkapos.com, di lokasi Sabtu (24/4/2021)

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada pecinta mancing mania untuk tidak melakukan aktivitas mancing, dengan cara turun ke Muara Sungai Pangkalbalam tersebut.

"Kepada masyarakat mengimbau agar tidak melakukan aktivitas di air, silakan para pecinta pemancing, memancing di area darat ataupun di area jembatan saja," imbaunya

Selain kondisi Sungai yang tidak memungkinkan, di Muara Sungai Pangkalbalam itu juga terdapat reptil ganas yakni buaya, sehingga sangat membahayakan keselamatan para pemancing bila langsung turun ke air.

Noval  Ditemukan Tewas Tenggelam

Setelah melakukan penyisiran Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Noval remaja 15 tahun yang tenggelam di Muara Sungai Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang, Sabtu (24/4/2021).

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved