Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Doakan Agar Kapal Selam KRI Nanggala 402 dan Awak Segera Ditemukan  

Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Agus Siswanto bersama jajaran turut memanjatkan doa bagi keselamatan seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402

bangkapos.com
Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Kapolres Bangka Selatan (Basel), AKBP Agus Siswanto bersama jajaran turut memanjatkan doa bagi keselamatan seluruh Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang diduga tenggelam di Perairan Bali, Minggu (25/4/2021).

Kepada Bangkapos.com, AKBP Agus Siswanto mengakui peristiwa yang menimpa KRI Nanggala 402 merupakan peristiwa yang mengejutkan seluruh pihak, termasuk kepolisian.

Untuk itu dirinya berharap agar proses pencarian dapat dilakukan sebaik mungkin. Ia turut yakin jika tim pencarian akan memberikan upaya terbaik dalam menemukan kapal dan menyelamatkan awak kapal.

"Kami dari keluarga besar Polres Bangka Selatan turut mendoakan agar para awak dan kapten yang hilang kontak dapat ditemukan dengan keadaan yang selamat," harap AKBP Agus.

Kendatipun tak dapat memberikan bantuan secara fisik, AKBP Agus Siswanto berharap doa yang dipanjatkan dari Kabupaten Bangka Selatan dapat membantu dala proses penyelamatan.

Ia turut berharap agar para keluarga dari awak kapal untuk terus sabar dan tetap membantu dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar proses pencarian dapat membuahkan hasil terbaik.

"Kita juga doakan agar pihak keluarga yang saat ini mengalami kewas-wasan maupun kesedihan agar tetap sabar dan membantu dengan doa,"tambahnya.

Sebelumya pada Rabu, (21/4/2021) Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang diawaki 53 awak kapal dikabarkan hilang kontak dan belum juga ditemukan. Hingga kini, proses pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan.(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved