Breaking News:

Berita Kriminal

Masih 17 Tahun Sudah Berani Ngamar di Penginapan, Empat Pasangan Bukan Muhrim Digerebek Petugas

Empat pasangan bukan muhrim ini dipergoki sedang berduaan di kamar penginapan. Mereka diduga berbuat mesum di Bulan Ramadan. Satu di antara pasangan

bangkapos.com/dok
ILUSTRASI: Jajaran Polres Pangkalpinang, melaksanakan Operasi KRYD dan Yustisi di Wilayah hukumnya, Sabtu (6/3/2021) hingga Minggu (7/3/2021) dinihari.(Bangkapos.com/dok) 

BANGKAPOS.COM , BELITUNG - Empat pasangan bukan muhrim ini dipergoki sedang berduaan di kamar penginapan. Mereka diduga berbuat mesum di Bulan Ramadan. Satu di antara pasangan ini masih berusia 17 tahun.

Bahkan ada di antara mereka sebelumnya pernah terciduk petugas dan kini terciduk lagi.

Pasangan tersebut diamankan di Penginapan Pagar Alam Kecamatan Tanjungpandan Belitung.

Pelaku masing-masing inisial SA dan R, SL dan AN, HN dan KF serta SA dan BM.

Sekretaris Satpol PP Belitung, Abdul Hadi, kepada awak media, Sabtu (24/4/2021) menyatakan kekecewaannya karena, satu di antara pasangan yang terjaring pernah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu, dan terciduk lagi oleh tim operasi gabungan.

Dia memperingatkan ketika diamankan lagi, akan mengambil tindakan tegas, agar menikahi pasangan itu.

Sedangkan pasangan lain akan dilakukan pembinaan. "Kami akan melayangkan surat kepada pihak penginapan agar, menegaskan bahwa setiap pemilik penginapan tidak boleh menyewakan kamar kepada pasangan yang bukan suami istri, dan tidak memiliki indentitas lengkap (KTP)," ujarnya seraya menambahkan razia malam itu menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Belitung dalam menegakan Perda, sekaligus menjaga kekondusifan wilayah selama Bulan Ramadan. (Bangkapos.com/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved