Breaking News:

Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Diskon Tiket Hingga 86 Persen Rute Domestik Destinasi Unggulan

Garuda Indonesia kembali Garuda Indonesia Online Travel Fair memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
screenshot
Foto bersama Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiago Salahuddin Uno, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar saat Press Conference secara virtual, Senin (26/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKAGaruda Indonesia kembali Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga sukses menggelar GOTF pada Maret lalu.

Gelaran GOTF Fase 2 ini akan diselenggarakan secara online pada 27 April - 02 Mei 2021 mendatang, yang kali ini didukung penuh oleh Bank BNI.

Pelaksanaan GOTF tersebut, Garuda Indonesia menghadirkan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiago Salahuddin Uno, Direktur Utama Bank Negara Indonesia (BNI) Royke Tumilaar dan mengundang para media ikut serta dalam virtual Press Conference tersebut yang dilaksanakan Senin (26/4/2021) siang.

Pada kesempatan itu, Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiago Salahuddin Uno dalam sambutannya mengatakan, Kemenparekraf akan terus mendukung kegiatan dan program dari Garuda Indonesia dalam membangkitkan perekonomian di Indonesia.

"Kemenparekraf akan terus mendukung melalui kegiatan berwisata di Indonesia dengan inovasi dan adaptasi serta harapan kami kegiatan ini menjadi investasi yang efektif dalam membangkitkan perekonomian Indonesia berbasis pariwisata dan ekonomi kreatif," ujar Sandiago Uno.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat dan sukses untuk Garuda Online Travel Fair 2021.

"Saya ucapkan selamat dan sukses untuk Garuda Online Travel Fair 2021. Kami nyatakan di sini Kemenparekraf mendukung penuh, siap bekerjasama dengan kementerian lembaga lain dan membangunkan sektor pariwisata dan memulihkan ekonomi Indonesia," sebutnya.

Sementara, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyebutkan gelaran GOTF ke 2 yang akan diselenggarakan secara online didukung penuh oleh Bank BNI.

"Jadi ini GOTF yang ke-2 kami dengan dukungan penuh dari BNI, di mana GOTF kamu mulai 27 April sampai 2 Mei 2021 kita buka untuk periode 18 Mei sampai 31 Maret 2022. Kami tentukan ini sesuai dengan arahan pemerintah untuk tidak ada aktivitas mudik sepanjang 6 sampai 17 Mei 2021," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved