Breaking News:

Berita Bangka Barat

Marudur Ucapkan Selamat untuk Sukirman-Bong Ming Ming, DPRD Siap Sinergi dengan Pemda Babar

Marudur Saragih mengungkapkan selamat atas pelantikan Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Marudur Saragih. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Marudur Saragih mengungkapkan selamat atas pelantikan Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.

"Saya mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, semoga amanah dan dapat memajukan Bangka Barat," ujar Marudur, Senin (26/04/2021).

“Kedepan kita menyambut pemimpin baru dengan semangat membangun daerah, serta harus kita jaga sehingga membantu agar daerah lebih baik,” katanya menambahkan.

Selain itu Marudur mengatakan akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bangka Barat, terutama dalam menuntaskan permasalahan stunting.

"Terkait pembangunan daerah di Kabupaten Bangka Barat yang sudah baik yaitu ketahanan pangan dan nilai tukar petani yang cukup tinggi.”

“Cuman ada masalah stunting yang masih kita harus hadapai dan ini, kita akan kerjasama dengan pemda untuk menangani ini," katanya menjelaskan.

Senada dengan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah mengatakan selamat kepada pemimpin daerah Kabupaten Bangka Barat yang baru dilantik.

"Kami jajaran Polres Bangka Barat turut senang dan gembira, atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat.”

“Semoga diberikan kekuatan untuk memimpin, pemerintahan Kabupaten Bangka Barat yang amanah dan fatonah," kata AKBP Fedriansah.

"Harapannya semoga kedepan masyarakat Bangka Barat lebih maju dan sejahtera,”

“Teratasinya masalah pandemi covid-19 secara cepat dan tepat juga berkembangnya ekonomi masyarakat ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Senin (26/04/2021).
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Senin (26/04/2021). ((Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy))

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangka Barat, Helena Octavianne mengungkapkan fokusnya terkait pemulihan ekonomi dengan adanya Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

"Sesuai dengan perintah Presiden bahwa Kejaksaan wajib mendampingi pemulihan ekonomi nasional, agar Bupati dan Wakil Bupati bisa bersinergi untuk pemulihan ekonomi nasional terutama dalam masa pandemi ini.”

“Kejaksaan siap mendampingi karena Kejaksaan adalah, satu satunya aparat penegak hukum yang mempunyai kewenangan keperdataan," ungkap Helena.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved