Breaking News:

Ramadhan 2021

Safari Ramadhan Bupati Bangka, Mulkan Serahkan Insentif Imam dan Marbot Masjid Al Amin Belinyu

Bupati Bangka Mulkan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H hari ke 13 Ramadhan dan menyerahkan insentif imam dan marbot

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
IST/Pemkab Bangka
Bupati Bangka Mulkan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H hari ke 13 Ramadhan dan menyerahkan insentif imam dan marbot di Masjid Al Amino Kecamatan Belinyu, Minggu (25/04/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H hari ke 13 Ramadhan dan menyerahkan insentif imam dan marbot di Masjid  Al Amin Kecamatan Belinyu, Minggu (25/04/2021) malam. 

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan Salat Magrib berjamaah lalu makan malam bersama, kemudian Salat Isya dan Salat Taraweh berjamaah.

Baca juga: Desiree Dituduh Kuras Brankas Hotma Sitompul, Hotman Paris: Tak Ada Pencurian dalam Suami Istri

Usai Salat Isya dilakukan penyerahan insentif untuk imam dan marbot masjid, santunan untuk para mustahiq serta bantuan  karpet sajadah untuk masjid.

Bupati Bangka  Mulkan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyambut kedatangan serta jamuan berbuka puasa.

"Kita sangat bersyukur  masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dan mendengarkan tausiah dari ustadz. Tausiah yang sudah disampaikan hendaknya kita ambil hikmahnya yakni bagaimana sosok seorang istri sholehah bagi seorang suami," kata Mulkan.

Mulkan menyampaikan dalam mengikuti puasa Ramadhan saat ini sudah memasuki fase kedua atau fase ampunan. 

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengajak jamaah untuk menyambung silaturahmi dan terus meningkatkan beribadah di bulan Ramadhan ini, karena  bulan Ramadhan ini adalah bulan yang istimewa yang penuh rahmat dan pengampunan. Jadi perbanyaklah beribadah," ujar Mulkan.

Meskipun saat ini kita sudah diberi keleluasaan untuk beribadah di masjid, namun meminta jangan lupa untuk tetap menjaga prokes 3M sehingga kita terhindari dari wabah pandemi Covid-19.

"Semoga kita bisa kembali normal untuk mengadakan kegiatan kemasyarakatan dan keagamaan," harap Mulkan.

Mulkan menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Belinyu yang sudah menghantarkannya menjadi  Bupati dan Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Bangka masa jabatan 2018 - 2023.

"Kami meminta dukungan agar masyarakat membantu  pemerintah untuk melakukan program  vaksinasi Covid-19 guna memutuskan mata rantai penyebaran penularan wabah Covid-19 di Kabupaten Bangka," harap Mulkan. 

Bupati Bangka juga mengajak agar  bersama-sama berdoa semoga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan sirna dari muka bumi.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Cap: Bupati Bangka Mulkan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H   hari ke 13 Ramadhan dan menyerahkan insentif imam dan marbot di Masjid  Al Amino Kecamatan Belinyu, Minggu (25/04/2021) malam. IST/Pemkab Bangka

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved