Breaking News:

Berita Bangka Barat

Sukirman dan Bong Ming Ming Telah Dilantik, Muhammad Soleh Sandang Plh Bupati Babar 37 Hari

Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming telah resmi menyandang status sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Senin (26/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming telah resmi menyandang status sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.

Keduanya dilantik oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman di ruangan rapat Pasir Padi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bangka Belitung, Senin (26/4/2021).

Karena alasan protokol kesehatan, jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama tamu undangan mengikuti pelantikan yang digelar secara virtual di Gedung Graha Aparatur, Bangka Barat.

Hadir Plh Bupati Bangka Barat, Muhammad Soleh, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Marudur Saragih, jajaran forkopimda dan OPD di lingkungan Pemda Kabupaten Bangka Barat.

Muhammad Soleh mengucapkan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, sekaligus mengakhiri jabatannya sebagai Plh Bupati Bangka Barat.

"Alhamdulillah sudah dilantik Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, hal ini juga membuat saya mengakhiri sebagai Plh selama 37 hari," ujar Soleh, Senin (26/04/2021).

“Terima kasih kepada seluruh pihak, baik itu di lingkungan Pemerintah Daerah yang sudah mendukung.”

Dengan dilantiknya Sukirman dan Bong Ming Ming sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, akan terus memajukan daerah khususnya di Kabupaten Bangka Barat.

"Mereka adalah orang yang berpengalaman di bidangnya, dan kita sebagai ASN siap mendukung berbagai rencana dan kegiatan dalam rangka penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih," jelasnya.

Tak hanya fokus membangun daerah Kabupaten Bangka Barat, peningkatan kualitas juga akan dibarengi sinegritas dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

"Kami akan melakukan peningkatan sinergitas yang ada di wilayah kita dulu di Bangka barat, lalu juga meningkatkan dengan Provinsi.”

“Kita yakin dengan sama-sama, dapat berkeja maju pasti bisa membangun daerah," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved