Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sukirman Dilantik, Ombudsman Babel Titip Catatan Khusus untuk Pelayanan Publik di Bangka Barat

Shulby Yozar Ariadhy menyampaikan ucapan selamat kepada H Sukirman dan Bong Ming Ming yang telah dinyatakan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
ist
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H Sukirman SH dan Bong Ming Ming SE secara daring pada, Senin (26/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kepulauan Bangka Belitung, Shulby Yozar Ariadhy, menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H Sukirman SH dan Bong Ming Ming SE secara daring pada, Senin (26/4/2021).

Shulby Yozar Ariadhy menyampaikan ucapan selamat kepada H Sukirman dan Bong Ming Ming yang telah dinyatakan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2021-2026.

Baca juga: Lima Tips Diet Sehat Saat Berpuasa, Hindari Konsumsi Gorengan

Dia sekaligus menyatakan kesiapan Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung dalam menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.

Serta menyampaikan sejumlah catatan khusus terkait dengan pelayanan publik di Kabupaten Bangka Barat.

Antara lain di hasil penilaian kepatuhan yang dilakukan Ombudsman sebelumnya Kabupaten Bangka Barat masih dalam ketegori zona kuning atau kategori sedang.

Baca juga: 10 Tahun Menikah, Nindy Ayunda Ngaku Tidak Tahu Askara Pakai Narkoba: Sebelum Nikah Dia Pakai Ganja

“ Zona Kuning ini menunjukkan bahwa pemenuhan standar pelayanan publik di Kabupaten Bangka Barat beberapa waktu yang lalu belum optimal baik dari sarana, prosedur maupun petugas yang memberikan layanan, kami harap pada tahun ini dengan pemimpin yang baru dan semangat yang baru Kabupaten Bangka Barat bisa meraih predikat zona hijau pada penilaian kepatuhan yang akan dilakukan Ombudsman tahun ini," ujar Yozar dalam rilis kepada bangkapos.com.

Diharapkan para pemimpin yang baru di Kabupaten Bangka Barat ini dapat bekerja dengan sungguh-sungguh memperbaiki kinerja pelayanan publik di daerahnya.

"Dibutuhkan perhatian khusus dari kepala daerah agar perubahan kinerja dapat lebih baik serta bersifat berkelanjutan. Perbaikan pelayanan ini tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan H. Sukriman dan Bong Ming Ming," kata Yozar.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved