Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Delapan Warga Kecamatan Toboali Dinyatakan Negatif Covid-19, Total Kasus Negatif Capai 610 Orang

Delapan warga Kecamatan Toboali dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani masa karantina

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Delapan warga Kecamatan Toboali dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani masa karantina pasca dinyatakan terkonfirmasi positif. Selasa, (27/4/2021).

Juru Bicara Satuan Tugas Pengendalian Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan, Supriyadi menyatakan delapan warga ini merupakan warga yang berdomisili di sejumlah wilayah di Kecamatan Toboali.

Delapan warga ini lanjut Supriyadi yaitu masing-masing berinisial NR (62), NH (39), ER (58), ES (37), SR (25), WN (28), CN (34) dan SD (32).

"Delapan orang yang dinyatakan negatif ini merupakan warga yang berdomisili di sejumlah tempat di Kecamatan Toboali, termasuk pula ada yang berasal dari Desa Gadung," ujarnya.

Ia menambahkan delapan warga ini telah dinyatakan negatif setelah menjalani masa karantina di Wisma Diklat BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan, RSUD Kabupaten Bangka Selatan dan juga secara mandiri.

Supriyadi juga menyebutkan jika delapan warga ini telah menjalani masa karantina terhitung sejak 11 April 2021 dan 12 April 2021 lalu.

Hingga Selasa, (27/4/2021) petang, Supriyadi menyatakan total kasus Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan sebanyak 694 kasus dengan rincian 67 orang dalam masa karantina, 610 orang telah dinyatakan negatif dan 17 orang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved