Breaking News:

Berita Sungailiat

DPRD Bangka Gelar Paripurna Istimewa HUT ke 255 Kota Sungailiat, Begini Temanya 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-255 Kota Sungailiat

bangkapos.com
DPRD Bangka menggelar rapat paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-255 Kota Sungailiat sebagai Ibukota Kabupaten Bangka di Ruang Raapat Paripurna Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (27/4/2021). (Bangkapos.com/Edwardi) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-255 Kota Sungailiat sebagai Ibukota Kabupaten Bangka. Paripurna digelar, Selasa (27/4/2021) di Ruang Rapat Paripurna Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, para Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Bangka dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Unsur Forkopimda Bangka, Sekda Bangka Andi Hudirman, para mantan Bupati Bangka Bustan Halik, Yusroni Yazid, Tarmizi Saat , mantan Ketua DPRD Bangka Parulian, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, perwakilan BUMN, BUMD, pengusaha dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskanda. Acara digelar, selain dilakukan secara offline juga ada beberapa tamu undangan lainnya mengikuti secara online (daring)  lewat aplikasi zoom meeting.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar, Selasa (27/4/2021) mengajak seluruh undangan yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT yang sudah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semuanya.

"Hari ini kita memperingati hari yang bersejarah bagi Kabupaten Bangka, yakni hari lahirnya Kota Sungailiat yang menjadi ibukota Kabupaten Bangka ke 255, Alhamdulillah terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir mengikuti rapat paripurna istimewa ini secara offline maupun online," kata Iskandar.

 Iskandar berharap ke depan Kota Sungailiat akan lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya.

"Dalam kurun waktu 255 tahun selama berdirinya Kota Sungailiat bukanlah waktu yang singkat untuk dilalui, berbagai rintangan, hambatan dan gejolak dari generasi ke generasi kepemimpinan dalam kota  ini, perkembangan pembangunan di kota ini mengisyaratkan kalau kita ini sudah cukup tua dan mengalami berbagai perubahan, semoga kegiatan pembangunan terus kita lakukan dan kemajuannya juga sudah bisa kita lihat saat ini, semua ini wajib kita syukuri," ujar Iskandar.

Menurutnya Pemkab Bangka sudah benar-benar memperhatikan dan membangun kota ini. "Mari kita bersama-sama membantu membangun kota ini dengan kebersamaan dan semangat gotong-royong untuk memajukan daerah kita ini," harap Iskandar.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah, Selasa (27/4/2021) mengatakan, Kota Sungailiat sebagai Ibukota Kabupaten Bangka saat ini dipimpin oleh Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin  yang enerjik dan kaya inovasi.

"Di bawah kepemimpinan beliau ini penyelengaraan pemerintahan , pembangunan dan pemberdayaan masyarakat berjalan baik, kita bisa lihat berbagai penghargaan dan prestasi berhasil diraih bahkan dalam perencanaan pembangunan daerah (PPD) Kabupaten Bangka berhasil meraih 3 besar nasional tahun 2020 dan tahun 2021 juga sudah masuk 10 besar nasional, semoga berhasil masuk menjadi 2 atau 1 besar nasional tahun ini," kata Abdul Fatah.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved