Breaking News:

Honda City Hatchback Pengganti Honda Jazz Segera Hadir di Indonesia, Segini Harganya

City Hatchback merupakan mobil berbasis sedan City yang meluncur pada 2020 di Thailand, negara Research and Development Honda untuk Asia Tengggara

Penulis: Magang6 | Editor: Dedy Qurniawan
dok.HPM
Honda City Hatchback RS1 

BANGKAPOS.COM - Di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menjadikan Honda City Hatchback RS sebagai pengganti Honda Jazz.

Kemunculan Honda City Hatchback di Indonesia sudah tampak semakin terang.

Mobil yang lebih dulu meluncur di Thailand dan Malaysia, terpantau sudah masuk dalam daftar Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

City Hatchback merupakan mobil berbasis sedan City yang meluncur pada 2020 di Thailand, negara yang punya fasilitas Research and Development Honda untuk kawasan Asia Tenggara.

Di Thailand, City Hatchback dijual dengan mesin turbo 3-silinder 1.000 cc. Saat ini, berdasarkan situs resmi Honda Thailand, Jazz yang menggunakan mesin 1.500 cc masih dipasarkan bareng City Hatchback.

Strategi yang berbeda diterapkan di Indonesia sebab City Hatchback dipilih tidak memakai mesin turbo 1.000 cc, melainkan 1.500 cc yang berarti kapasitasnya bentrok dengan Jazz.

Dilansir dari Serambinews, "Kami berterima kasih kepada konsumen," ungkap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Jumat (2/4/2021).

"Karena, sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini," ujarnya. 

"Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia," tambahnya.

Honda City Hatchback meluncur pertama kali secara global di Thailand.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved