Breaking News:

Berita Sungailiat

HUT ke-255 Kota Sungailiat, Begini Pesan Bupati Bangka

Bupati Bangka Mulkan menyampaikan atas nama Pemkab Bangka mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-255 Kota Sungailiat

Bangkapos.com/Edwardi
Bupati Bangka Mulkan dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar dan para Wakil Ketua DPRD Bangka. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Mulkan menyampaikan atas nama Pemkab Bangka mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-255 Kota Sungailiat sebagai ibukota Kabupaten Bangka.

"Bertambahnya usia satu tahun Kota Sungailiat ini, kami selaku penyelenggara pemerintahan di Pemkab Bangka sebagai pelayan masyarakat akan lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat walaupun dalam.konfidi pandemi Covid-19 saat ini kita tetap semangat dan tidak boleh lemah dan harus terus berjuang karena hal ini merupakan suatu tantangan bagi kita," kata Mulkan usai membuka kegiatan penanganan krisis kesehatan di OR Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, Selasa (27/04/2021).

Ditambahkannya, Pemkab Bangka tetap bertekad untuk terus meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah didapatkan untuk terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

"Harapan kami dengan peringatan HUT ke-255 Kota Sungailiat ini di usianya yang tidak muda lagi maka kita harus memberikan yang terbaik untuk Kota Sungailiat dan kepada masyarakat nya harus diberikan pelayanan yang prima, jangan sampai ada keluhan atau komplain dari masyarakat yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari aparatur pemerintah daerah Kabupaten Bangka," ujar Mulkan.

Mulkan mengajak seluruh OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka untuk saling bersama-sama bergandengan tangan dan bergotong-royong dalam melaksanakan program atau kegiatan yang sudah direncanakan Pemkab Bangka.

"Jangan ada lagi ego sektoral antara OPD, bahwa pekerjaan itu adalah pekerjaan bersama, ketika Pemkab Bangka berhasil  itu bukan hanya satu OPD atau leading sektor saja yang berhasil tetapi itu merupakan keberhasilan seluruh Pemkab Bangka, begitu juga sebaliknya ketika salah satu leading sektor bermasalah pasti juga akan melibatkan Nana Pemkab Bangka," tukas Mulkan.

Mulkan meminta kepada masyarakat untuk mendukung dan saling berkolaborasi terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka.

"Pembangunan di Kabupaten Bangka ini bukan hanya di pundak pemerintah saja tetapi juga melibatkan masyarakat, pengusaha, akademi dan media massa atau sistem Pentahelik," tegas Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved