Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Molen Minta Maaf, Gaji dan TPP Terlambat, Pegawai Dinas Pendidikan Diminta Sabar

Keterlambatan pembayaran gaji guru honorer serta tunjangan tambahan penghasilan (TPP) di Dinas Pendidikan (Dindik) Pangkalpinang

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Fery Laskari
Ist/Dok Humas Pemkot Iwan
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Keterlambatan pembayaran gaji guru honorer serta tunjangan tambahan penghasilan (TPP) di Dinas Pendidikan (Dindik) Pangkalpinang, menjadi perhatian Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

Molen menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh staf saat acara berbuka puasa bersama Dinas Pendidikan, Senin (26/4) kemarin, atas keterlambatan gaji dan TPP tersebut.

"Saya mengucapkan permohonan maaf saya pribadi keterlambatan gaji honorer TPP. Karena memang kondisi kita sekarang semuanya harus bersabar," kata Molen dalam sambutannya.

Molen meminta agar para guru honorer dapat bersabar, karena memang kondisi Covid-19 dimana semua merasakan dampaknya.

"Kondisi ini lah dimana kita harus sabar, sabar, sabar. Dalam kondisi ini kota harus bersabar, namun untuk sekarang   penbayaran gaji sudah berjalan dan TPP juga sudah berjalan," ujarnya kepada Bangkapos.com, Selasa (27/4/2021).

Kata Molen, kini ia sedang mengejar target untuk menaikan pendapatan asli daerah (PAD) hingga perputaran ekonomi berjalan di Taun 2021 masa pemulihan ekonomi.

"Sementara itu bapak dan Ibu fokus dalam bidang pendidikan, fokus mencetak generasi bangsa yang berkualitas, silahturahmi, komunikasi tetap berjalan denga baik, jaga kekompakan, karena 3000 pegawai di Dindik ini bukan jumlah yang sdkit. Saya juga mohon kalau ada hal-hal yang kurang mengena cepat beritahu kami," jelasnya.

Molen menambahkan, ia tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved