Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Bagikan Paket Sembako, Warga Doakan Yamaha Makin Sukses

Yamaha bersama rombongan media berkeliling test ride motor Yamaha sembari membagikan takjil berupa sembako ke rumah warga

Widodo
CV Sumber Jadi Main Delaer Yamaha Bangka Belitung bersama wartawan media membagikan paket takjil sembako kepada warga yang ada di Kota Pangkalpinang, Rabu (28/4/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Isarina (59) Warga Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari tampak semringah mendapatkan bantuan paket sembako dari Yamaha, Rabu (28/4/2021) sore.

Diketahui, Yamaha bersama rombongan media berkeliling test ride motor Yamaha sembari membagikan takjil berupa sembako ke rumah warga yang ada di beberapa titik.

Isarina satu di antara warga yang mendapatkan itu sangat bersyukur. Tak lupa ia juga berdoa agar pihak yang memberikan bantuan ini diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah rejeki datang dari Allah SWT dan melalu kalian. Semoga kalian semua diberikan kesehatan, dan dilimpahkan rejekinya," ucap wanita parubaya ini mendoakan.

Senang dan bahagia dari wanita 59 tahun silam itu bukan kepalang, pasalnya ia kerapkali mendoakan pihak Yamaha maupun pihak media yang turut hadir pada kegiatan sosial tersebut.

Dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diterimanya pada sore itu.

"Terimakasih banyak sudah memberikan rejekinya untuk kami, dengan ini kami merasa sangat terbantu dan sangat dipedulikan," katanya.

Sebelumnya, Winda di Kelurahan Bukit Tani juga mendapatkan takjil sembako merasa senang dan terbantu apa yang diterimanya sore itu.

Saat pihak Yamaha dan media datang mengunjungi rumahnya, tampak mengenakan baju biru, jilbab orange sambil menggendong anaknya bergegas langsung keluar.

Di titik yang terakhir, tepatnya waktu menunjukkan pukul 19.00 WIB sesuai berbuka puasa bersama, Yamaha dan para media kembali mengunjungi warga di Kelurahan Semabung Lama Kota Pangkalpinang yakni ibu Kartina.

Saat ditemui, Ibu Kartina (71) dengan senyuman yang tipis duduk di kursi roda saat diberikan paket takjil berupa sembako oleh beberapa wartawan.

Wajahnya dengan senyuman yang tipis itu sangat merasa senang mendapatkan paket. Lembut dan ramah ia menyapa semua yang hadir di kesempatan itu.

Tak lupa ucapan terimakasih beberapakali ia lontarkan kepada pihak Yamaha dan sejumlah wartawan.

"Terimakasih ya, terimakasih," ucap wanita 71 tahun itu.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved