Breaking News:

DPRD Bangka Paripurna HUT ke 255 Kota Sungailiat, Dukung Program Pemerintah Pengentasan Covid-19

DPRD Bangka menggelar rapat paripurna istimewa HUT ke 255 Kota Sungailiat di Gedung DPRD Bangka, Selasa (27/4). Rapat yang dipimpin langsung

DPRD Bangka Paripurna HUT ke 255 Kota Sungailiat, Dukung Program Pemerintah Pengentasan Covid-19 - dprdbangka28.jpg
foto-foto: bangkapos/Edwardi
RAPAT PARIPURNA - DPRD Bangka saat menggelar rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-255 Kota Sungailiat di ruang rapat paripurna Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (27/4).
DPRD Bangka Paripurna HUT ke 255 Kota Sungailiat, Dukung Program Pemerintah Pengentasan Covid-19 - dprdbangka280.jpg
foto-foto: bangkapos/Edwardi
RAPAT PARIPURNA - DPRD Bangka saat menggelar rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-255 Kota Sungailiat di ruang rapat paripurna Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (27/4).
DPRD Bangka Paripurna HUT ke 255 Kota Sungailiat, Dukung Program Pemerintah Pengentasan Covid-19 - dprdbangka2804.jpg
foto-foto: bangkapos/Edwardi
RAPAT PARIPURNA - DPRD Bangka saat menggelar rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke-255 Kota Sungailiat di ruang rapat paripurna Gedung Mahligai Demokrasi DPRD Kabupaten Bangka, Selasa (27/4).

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- DPRD Bangka menggelar rapat paripurna istimewa HUT ke 255 Kota Sungailiat di Gedung DPRD Bangka, Selasa (27/4). Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka, Iskandar, S.IP ini, juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Babel, Drs Abdul Fatah, M.Si, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin,S.IP, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi,S.Sos, Wakil Ketua I Mendra Kurniawan,A.Md, Forkopimda, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Darma Wanita, serta tamu lainnya, yang mengikuti acara secara virtual melalui zoom meeting.

Ketua DPRD Bangka, Iskandar mengatakan ber­bagai rintangan, hambatan dan gejolak dari generasi ke generasi kepemimpinan dalam pembangunan kota ini menandakan pertambahan usia tersebut mengisyaratkan kota yang dicintai ini sudah cukup tua dan telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. “Kiranya seluruh komponen penyelenggaran pemerintahan dan masyarakat menjadikan peringatan hari ulang tahun Kota Sungai­liat ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembang­unan,” jelas Iskandar.
Menurutnya, dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Bangka dapat diatasi bersama.
Iskandar mengajak agar melalui HUT kota Sungailiat ini ada peningkatan mental dan kepedulian kita bersama khususnya dalam penanganan Covid-19. Dirinya juga mengajak agar menjadikan pandemi Covid-19 ini seba­gai ujian untuk menempa diri agar dapat “bangkit” dengan pribadi yang lebih “tangguh”.
“Dengan cara mendukung program pemerintah dalam rangka pengentasan Covid-19 melalui vaksinasi, mematuhi peraturan daerah terkait Covid-19 dan saling mengingatkan satu sama lain penerapan protokol kese­hatan yang berlaku. Melalui HUT Kota Sungailiat ke 255 tahun 2021 kita harus tetap semangat dan kita tingkatkan kepedulian penanganan pandemi Covid 19 menuju masyarakat Bangka nyaman bersama,” tegasnya.
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah mengatakan Kota Sungailiat sebagai ibu kota Kabupaten Bangka saat ini dipimpin oleh Bupati Bangka Mulkan dan Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang enerjik dan kaya inovasi. “Di bawah kepemimpinan beliau ini penyelengaraan peme­rintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat berjalan baik, kita bisa lihat berbagai penghargaan dan prestasi berhasil diraih bahkan dalam perencanaan pembangunan daerah (PPD) Kabupaten Bangka berhasil meraih 3 besar nasional tahun 2020 dan tahun 2021 juga sudah masuk 10 besar nasional, semoga berhasil masuk menjadi 2 atau 1 besar nasional tahun ini,” kata Abdul Fatah.
Wakil Bupati Bangka Syahbudin menambahkan peringatan HUT Kota Sungai­liat ini menjadi momentum untuk mengevaluasi terhadap apa yang sudah disumbangkan untuk Kota Sungailiat, khususnya dalam mendorong terciptanya peradaban yang lebih yang lebih maju, adil dan berkarakter demi tercapainya visi misi pemerintah Kabupaten Bangka untuk memajukan Kota Sungailiat yang tercinta ini.
“Dalam pembangunan saat ini sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19, karena banyaknya terjadi perubahan tatanan kehidupan masyarakat juga anggaran program dan kegiatan pembangunan yang dialihkan, namun kita harus optimistis semoga virus ini dapat dihilangkan dan kita mulai bangkit untuk memajukan Kota Sungailiat,” jelasnya. (adv/edw/bow)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved