Breaking News:

Advetorial

Jasa Raharja Babel Bersama Dishub Babel Lakukan Ramp Check di Terminal Muntok Bangka Barat

PT Jasa Raharja Cab Kep Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas

Ist
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan, Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat Selasa (27/4) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat, Selasa (27/4) tim gabungan yang terdiri atas Dinas Perhubungan Provinsi Bangka Belitung, Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Barat, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengecek keamanan dan kesiapan angkutan umum dalam melayani masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri. Selain itu dalam kegiatan ini juga turut di sosialisasikan terkait larangan mudik yang di sampaikan pemerintah, sesuai dengan Addendum Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah.

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat Selasa (27/4).
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat Selasa (27/4). (Ist)

Dihubungi di tempat terpisah Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto menyampaikan keterlibatan Jasa Raharja pada kegiatan ramp check tersebut adalah untuk memastikan angkutan umum yang saat ini beroperasi, iuran wajib nya sudah dilunasi, sehingga penumpang angkutan umum sudah dipastikan terlindungi oleh Jasa Raharja.

Hendri menyampaikan, Jasa Raharja juga turut mensosialisasikan aturan pemerintah untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini. Selain itu pihak nya menambahkan bahwa PT Jasa Raharja meniadakan program mudik gratis yang kerap dilaksanakan tahun tahun sebelumnya, dan kini diganti dengan program mudik secara virtual atau online .

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat Selasa (27/4) .
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, serta BNN Provinsi Bangka Belitung melakukan kegiatan ramp check yaitu inspeksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan. Bertempat di Terminal Muntok Bangka Barat Selasa (27/4) . (Ist)

“PT Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung untuk beralih ke mudik online melalui Program MOLAE (Mudik Online Aman Enak) Jasa Raharja” kata Hendri.

Pihaknya menambahkan Program MOLAE Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada peserta terpilih melalui proses verifikasi oleh Tim Jasa Raharja. Caranya cukup mengunjungi website mudik.jasaraharja.co.id atau dengan mendownload aplikasi JRku di Playstore atau Appstore dan melakukan registrasi melalui aplikasi JRku, periode pendaftaran mulai 19 April sampai dengan 28 April 202.

Hendri menambahkan masyarakat bisa memanfaatkan progam MOLAE untuk silaturahmi lewat panggilan video dengan keluarga di kampung halamannya. Selain itu, Program MOLAE juga dapat menjadi solusi untuk pencegahan kecelakaan, serta tentunya untuk membantu pemerintah menekan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia," katanya. (*)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved