Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Toko Osel Sediakan Perlengkapan dan Aksesoris Pembuatan Kue, Ada Promo Produk Tertentu, Yuk Buruan

Toko Osel menjadi satu diantara toko yang menjual bahan kue dan aksesoris pembuatan kue yang lengkap.

Bangkapos.com/Widodo
Marketing Osel Toko Bahan Kue Baking Center, Revi saat ditemui Bangkapos.com, Rabu (28/4/2021) 

BANGKAPOS COM, BANGKA -- Toko Osel menjadi satu diantara toko yang menjual bahan kue dan aksesoris pembuatan kue yang lengkap.

Toko yang beralamat di Jl Solihin GP No 19 Kelurahan Melintang Kecamatan Rangkui memenuhi kebutuhan untuk pembuatan kue. 

Marketing Osel Bahan Kue, Revi mengungkapkan di Osel menyediakan kebutuhan bahan kue seperti margarin, pasta, cokelat bubuk dan batangan, cetakan kue, kotak kue ulang tahun, terutama packingngan plastik roti dan packingan lainnya juga dan aksesoris idul Fitri.

Selain itu ada berbagai selai, diantaranya selai nanas yang serat atau non serat, strawberry, selai yang sering digunakan tukang roti semua rasa juga ada di Osel toko bahan kue ini.

"Intinya lengkap yang kami sediakan di Toko Osel Bahan Kue ini," kata Revi saat ditemui Bangkapos.com di Osel Bahan Kue, Rabu (28/4/2021).

Suasana Osel Toko Bahan Kue Baking Center pada Rabu (28/4/2021)
Suasana Osel Toko Bahan Kue Baking Center pada Rabu (28/4/2021) (Bangkapos.com/Widodo)

Khususnya di bulan puasa, pihaknya juga memberikan promo  produk dintaranya coklat bubuk dam=n diva cup nastar. 

"Kalau promo menjelang lebaran ini tetap ada seperti coklat bubuk, diva cup kue, keju. Promo ada yang berupa hadiah dan ada yang potongan harga dari harga Rp 17.000 menjadi Rp 15.000, ada juga berupa hadiah beli 2 dapat box atau wadah makanan," ungkapnya.

Sedangkan untuk harga seperti selai mulai dari Rp 13.000 per 500 gram, ada tingkatkan dari yang tinggi sampai yang rendah tergantung merek.

Namun diakuinya, pengunjung Osel juga sering membeli selai per ons, tidak hanya terfokus pada setengah kilogram atau atau 1 kilogram.

(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved