Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Yamaha Berbagi di Bulan Ramadan Bersama Media, Paket Sembako ke Tiga Titik 

CV Sumber Jadi selaku Main Delaer Yamaha Bangka Belitung bersama media membagikan paket takjil sembako kepada warga

Bangkapos.com/widodo
Wartawan dan Yamaha saat memberikan paket takjil berupa sembako kepada Isarina warga Jalan Balai, Kelurahan Gedung Nasional, Kota Pangkalpinang, Rabu (28/4/2021) sore. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- CV Sumber Jadi selaku Main Delaer Yamaha Bangka Belitung bersama media membagikan paket takjil sembako kepada warga yang ada di Kota Pangkalpinang, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan itu dikomandoi oleh Oriansah M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi, main dealer Yamaha Bangka Belitung dengan konsep mulai dari Sentra Yamaha Gabek menuju titik pertama yakni ke rumah Winda di Kelurahan Bukit Tani, kemudian mengunjungi kediaman Isarina di Jalan Balai Pangkalpinang dan berbuka puasa bersama media.

Usai menggelar buka puasa bersama, Yamaha dan para media melanjutkan untuk mengunjungi titik yang ketiga yakni ke rumah ibu Kartina di Semabung Pangkalpinang.

Sebelumnya, saat menuju ke tiga titik tersebut, para media mengunakan motor Yamaha seperti WR, All New NMax, Aerox dan Yamaha GEAR 125 yang disediakan Yamaha.

Kendati di suasana rintik-rintik hujan yang mengguyur jalanan tidak menyurutkan semangat Yamaha dan para media dalam melakukan kegiatan sosial di bulan ramadan.

Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro sevara virtual zoom mengatakan sangat berterimakasih kepada media yang ada di Bangka atas suport selama ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada media di Bangka atas suport selama ini sangat baik karena kami di Jakarta monitoring terhadap semua berita yang ada di semua daerah. Jumlah pemberitaan di nasional di area Bangka sangat baik bisa mencapai 70 persen baik itu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri maupun dari Bangka sendiri," ungkap Antonius.

Pihaknya berharap, sinergi media dan Yamaha tetap terjalin agar bisa memberikan benefit untuk kedua belah pihak.

"Harapan kami dengan mengunakan Chanel yang ada bisa memperkuat publikasi laporan yang ada di Bangka maupun di seluruh Indonesia, tentunya bisa memberikan benefit untuk kedua belah pihak," pintanya.

Terpisah, Direktur CV Sumber Jadi Yamaha Bangka Belitung, Hartono juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan media.

Halaman
12
Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved