Breaking News:

Ramadhan 2021

Bambang Patijaya Pertama Kali Bukber dengan Wartawan di Bangka: Penting Jalin Silaturahmi

Anggota DPR RI Bambang Patijaya Kamis (29/4/2021) menggelar silaturahmi buka puasa bersama dengan wartawan di Kabupaten Bangka.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Anggota DPR RI Bambang Patijaya saat buka puasa bersama wartawan di Kabupaten Bangka Kamis (29/4/2021) di Resto Kembang Katis Sungailiat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPR RI Bambang Patijaya Kamis (29/4/2021) menggelar silaturahmi buka puasa bersama dengan wartawan di Kabupaten Bangka. Bukber bersama wartawan di Resto Kembang Katis ini menurut BPJ pertamakalinya ia lakukan.

"Pertamakali biasanya saya bukber bersama wartawan di Pangkalpinang melihat perkembangan ternyata wartawan di Bangka semakin banyak jadi saya gelar di Sungailiat soalnya dulu sedikit wartawan di sini yang banyak di Pangkalpinang," kata BPJ.

BPJ mengatakan wartawan atau awak media merupakan mitra dan harus terus dijaga silaturahminya. Sebagai anggota DPR RI sangat terbantu pemberitaan seperti soal reses dan kegiatan lainnya. 

"Seperti saat ini saya kan reses kebetulan ada waktu bersilaturahmi dengan wartawan sekaligus mungkin ada pertanyaan pertanyaan terkait keberadaan saya di DPR RI Komisi tujuh," kata BPJ.

BPJ berharap semakin banyaknya media dan wartawan yang bertugas mencari berita dapat membawa aspirasi masyarakat. Selaku anggota DPR RI dirinya juga membutuhkan masukan masukan dari wartawan terkait kondisi masyakarat. Maka dari itu jangan sampai antar wartawan ataupun antar orgnasisi wartawan dan media saling bersinggungan.

"Semua wartawan atau media sebenernya memiliki dasar sama yakni ingin menyuguhkan berita berita terbaik mari bersama sama kita angkat kepentingan masyarakat," kata BPJ.

Ketua PWI Bangka Zuesti Noviyanti mengatakan media massa khususnya wartawan harus bisa menempatkan diri saat menggali informasi. Dinamika dan perkembangan di lapangan selalu berubah ubah. Apalagi dalam setiap permasalahan terkadang ada kepentingan kepentingan yang menyertai. Intinya wartawan jangan sampai keluar jalur dan melanggar kode etik wartawan.

"Kalau di PWI kan jelas ada kode etiknya wartawan tidak bisa semuanya sendiri dan keluar jalur harus bisa menempatkan diri dan tidak berpihak kepada kepentingan tertentu," kata Zuesti Noviyanti. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved