Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Ombudsman RI Bangka Belitung Jadi Saksi Pencanangan Zona Integritas Bawaslu Babel  

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung (Babel), Shulby Yozar Ariadhy ikut serta menjadi saksi pencanangan pembangunan

istimewa
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung Shulby Yozar Ariadhy ikut serta menjadi saksi pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis, (29/4/2021) di Halaman Kantor Bawaslu Babel. (Ist) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung (Babel), Shulby Yozar Ariadhy ikut serta menjadi saksi pencanangan pembangunan Zona Integritas oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis, (29/4/2021) di Halaman Kantor Bawaslu Babel.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kepulauan Bangka Belitung, Edi Irawan ini bertujuan untuk menyinergikan semua pihak agar memiliki komitmen bersama untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung, dalam acara ini juga turut hadir Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung atau mewakili, Kejati Bangka Belitung, Komandan Korem Gaya, Ketua KPU Babel, Kepala KPP,dan Kepala Kanwil DJPB Bangka Belitung.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Bangka Belitung turut mendukung pencanangan zona integritas. 

“Ombudsman RI Perwakilan Kepulauan Bangka Belitung mendukung langkah Bawaslu Bangka Belitung agar semakin memperkuat sinergitas dan komitmen antara lembaga negara dalam meningkatkan penyelenggaraan layanan publik yang berbasis Bebas Korupsi, Bersih dan Melayani di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," ujar Yozar dalam rilis kepada Bangkapos.com.

Dalam acara ini Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung turut menandatangani 
Penandatangan komitmen bersama pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

"Diharapkan dengan adanya komitmen ini, dapat mendorong peningkatan kualitas layanan publik sehingga hak masyarakat dapat terpenuhi," kata Yozar. (Bangkapos.com/Rilis/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved