Breaking News:

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Barak SPN Kapolda Babel Apresiasi Dukungan Pemkab Bangka Tengah

KAPOLDA Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, melakukan peletakan batu pertama pemba­ngunan Barak Sekolah Kepolisian Negara (SPN)

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Barak SPN Kapolda Babel Apresiasi Dukungan  Pemkab Bangka Tengah - bateng2804.jpg
ist
PEMBANGUNAN SPN - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak Sekolah Kepolisian Negara (SPN), di desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Rabu (28/4).
Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Barak SPN Kapolda Babel Apresiasi Dukungan  Pemkab Bangka Tengah - bateng29041.jpg
ist
Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Barak SPN, Kapolda Babel Apresiasi Dukungan Pemkab Bangka Tengah

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, melakukan peletakan batu pertama pemba­ngunan Barak Sekolah Kepolisian Negara (SPN), di Desa Balunijuk, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Rabu (28/4/2021).

Peletakan batu pertama dihadiri, Wakil Bupati Bangka Te­ngah Heri Erfian, Ketua DPRD Bangka Tengah Mehoa, Kabid Humas Kombes Pol Maladi, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet, Kapolres Bangka AKBP Widi, beserta PJU Polda Babel lainnya.

Anang meminta Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun Anggaran (TA) 2020/2021, memanfaatkan rumah gadik untuk dijadikan barak. “Manfaatkan rumah-rumah dari gadik untuk dijadikan barak, dengan adanya pembangunan barak ini maka akan bertambah 80 lagi, target kita 300,” kata Anang.

Dirinya juga memberi apresiasi duku­ngan serta partisipasi Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, terkait pembangunan barak ini. “Kami mengapresiasi dukungan dan partisipasinya pemerintah daerah Bangka Te­ngah Pak Bupati, Wakil Bupati, dan Ketua DPRD Bangka Te­ngah, kami berharap kerjasama ini berjalan dengan baik,” harap Anang.

Dirinya berharap, kerjasama serta dukungan pembangunan tersebut terus mengalir, sehingga sejumlah sarana prasarana lainnya bisa dilengkapi. “Memang masih ada beberapa fasilitas di SPN ini yang masih kurang, nanti bertahap saja. Maka dari itu ke depannya akan dibangun aula,” katanya.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian berharap agar si­nergitas yang terjalin bisa terus berlanjut. “Suatu kebahagiaan bagi kami tentunya, hal ini menjadi salah satu bentuk dukungan kami selaku Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk melengkapi fasilitas SPN yang bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswa di sini. Harapannya, fasilitas yang cukup akan membantu membentuk karakter terbaik di sini sehingga muncul karakter teladan untuk generasi muda,” kata Erfian.

Ia menuturkan, sebagai bagian pemerintah bentuk kerja sama yang baik dari berbagai elemen Forkopimda, baik di Bangka Tengah maupun Bangka Belitung harus terus dijaga sehingga bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat.

Kepala SPN, Kombes (Pol) Erwin Siboro juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pimpinan karena telah peduli dan membantu pembangunan barak, hingga hadir meletakkan batu pertama. “Senang dan bangga karena ada pimpinan, baik pimpinan daerah maupun kapolda yang sangat peduli dan memperhatikan kami. Kami berterima kasih, atas perjuangan bapak/ibu (Forkopimda, red) sehingga hibah ini dapat terlaksana dan kami bisa memanfaatkan fasilitas ini,” ujar Erwin. (adv/ara/t3/bow)

Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved