Breaking News:

Berita Bangka Barat

Polres Bangka Barat Tingkatkan Peran Bhabinkamtibmas Tekankan Pentingnya Protokol Kesehatan

Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah membuka kegiatan training of trainer kepada Bhabinkamtibmas di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)
KEGIATAN training of trainer Polres Bangka Barat di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Kamis (29/04/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah membuka kegiatan training of trainer kepada Bhabinkamtibmas di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat, Kamis (29/04/2021).

Hadir dalam kegiatan di antaranya Kasat Binmas, anggota Sat Binmas dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek dan Polres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Fedriansah menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan masyarakat khususnya di wilayah hukum bhabinkamtibmas jajaran Polres Bangka Barat.

"Di saat bulan Suci Ramadhan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara mandiri, untuk memakai masker pada saat kegiatan ibadah," ujar AKBP Fedriansah.

“Untuk seluruh bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan masyarakat, tentang pentingnya protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dimanapun berada,” ujarnya melanjutkan.

Selain itu AKBP Fedriansah mengatakan pentingnya peran bhabinkamtibmas agar polisi dengan masyarakat dapat saling bersinergi, serta selalu menjaga kamtibmas.

"Terkait pengaruh penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja bhabinkamtibmas di wilayah binaan, di harapkan dapat menjadikan polri yang presisi, polri yang dicintai masyarakat dengan moto Polres Bangka Barat yang super," ungkapnya.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: El Tjandring
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved