Breaking News:

Resmi Menikah, Begini Cerita Awal Pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra

Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menggelar pernikahannya dengan seorang gadis berusia 19 tahun, Fatimah Az-Zahra Salim Barabud

(ISTIMEWA/ Muhammad Husain Sanusi)
Ustaz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/4/2021) di kediaman pengantin perempuan di Jombang. 

BANGKAPOS.COM -  Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya resmi menggelar pernikahannya dengan seorang gadis berusia 19 tahun, Fatimah Az-Zahra Salim Barabud, pada Rabu (28/04/2021) kemarin.

Semula dikatakan bahwa Ustad Somad akan menikahi gadis tersebut pada Mei 2021 mendatang.

Namun ternyata rencana tersebut dimajukan lebih awal. 

Akad pernikahan yang digelar di kediaman sang istri di Jombang, Jawa Timur itu berlangsung sederhana dengan hanya dihadiri sedikit tamu.

Beberapa tamu yang datang ialah Pimpinan Pondok Modern Gontor, serta ketua-ketua lembaga di Jajaran Pondok Modern Gontor. 

Pimpinan pesantren Tahfidz Qur'an Al- Muqqodasah, KH Hasan Abdullah Sahal menceritakan bagaimana latar belakang pertemuan Ustad Somad dengan Fatimah.

"Saat itu UAS menyampaikan Takziyah meninggalnya anak saya melalui WA, kemudian obrolan merambah hingga ke soal pernikahan," ujar Ustad Hasan.

Ustad Hasan mengatakan bahwa Ustad Abdul Somad meminta agar dicarikan jodoh seorang hafidzoh (penghapal al-Qur'an). 

Dilanjutkannya bahwa Ustad Somad ingin mencari jodoh seorang penghapal Al-Qur'an karena ia sedang mendirikan pesantren tahfidz Al-Qur'an. 

"InsyaAllah ini pasangan yang baik yang siap meninggikan Kallamullah," tutur KH Hasan. 

Halaman
123
Penulis: Magang5
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved