Breaking News:

Ramadhan 2021

Safari Ramadhan, BNI Cabang Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pangkalpinang melakukan safari Ramadhan dengan memberikan paket sembako kepada warga

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Bangkapos.com / Widodo (T4)
Foto penyerahan secara simbolis oleh Pemimpin BNI Wilayah 03 Palembang Sunarna Eka Nugraha kepada perwakilan warga Pangkalbalam, Kamis (29/4/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1442 H, Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pangkalpinang melakukan safari Ramadhan dengan memberikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu serta terdampak Covid-19, Kamis (29/4/2021).

Paket sembako di Kantor Cabang Pangkalpinang sebanyak 280 sembako. Untuk wilayah Pangkalpinang sebanyak 70 yang didistribusikan ke warga di Kecamatan Pangkalbalam. Sebagian didistribusikan di outlet-outlet BNI.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak sayur, kecap, syrup, gula, terigu, dan susu.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB itu juga diisi dengan tausiah, kemudian dilanjutkan buka bersama di Kantor BNI Cabang Pangkalpinng.

Pemimpin Wilayah 03 Palembang Sunarna Eka Nugraha pada kesempatan itu menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami (BNI) terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar lingkungan BNI Wilayah 03 yang terdampak wabah Covid 19," ujarnya, Kamis (29/4/2021) malam.

Dirinya mengatakan, Pandemi Covid 19 tidak hanya berdampak kepada kesehatan masyarakat tetapi pada sektor ekonomi yang mengalami penurunan. 

"Sehubungan dengan hal tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 H dan memperhatikan situasi terkini terkait wabah covid 19, BNI menginisiasi program dengan tema *Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan* yang mencerminkan semangat BNI dalam menyambut bulan suci ramadhan 1442 H yang sejalan dengan HUT ke-75 BNI," katanya.

Sunarna Eka Nugraha berharap agar segenap pegawai BNI diberikan kesehatan dan perekonomian Bangka Belitung semakin meningkat.

"Harapan saya minta doa kepada ibu-ibu yang mewakili pemberian paket sembako ini supaya semoga pegawai BNI diberikan kesehatan. Tentunya semoga kita diberikan kesehatan selalu dan perekonomian pada khususnya Kepulauan Bangka Belitung semakin meningkat," harapnya.

Sementara, Pemimpin BNI Kantor Cabang Pangkalpinang Mus Adral berharap dengan hadirnya pak Sunarna Eka Nugraha beserta rombongan di Kota Pangkalpinang membawa berkah.

"Semoga kedatangan bapak beserta rombongan membawa berkah bagi kami di cabang Pangkalpinang ini. Kami mohon arahannya juga," pintanya.

Selain itu dirinya juga berharap, ibu-ibu ataupun masyarakat yang mendapatkan bantuan ini mendoakan supaya pegawai di Bank Negara Indonesia (BNI) selalu diberikan kesehatan.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved