Breaking News:

Ramadhan 2021

TP PKK dan Bhayangkari Cabang Bangka Selatan Bagi-bagi Takjil, Bupati dan Kapolres Ikut Serta

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto juga turut serta memberikan paket berbuka puasa

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penyerahan paket berbuka puasa yang dilakukan oleh TP PKK Kabupaten Bangka Selatan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan bersama Bupati dan Kapolres Bangka Selatan pada Kamis, (29/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Selatan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Simpang YPK Toboali. Kamis, (29/4/2021) sore.

Tak hanya TP-PKK dan Bhayangkari Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto juga turut serta memberikan paket berbuka puasa kepada pengendara yang melintas.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Selatan, Elizia Riza Herdavid saat diwawancarai menyatakan sedikitnya 750 paket takjil yang diberikan kepada pengendara yang melintas di Pertigaan YPK Toboali.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat melakukan pemberian paket takjil bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Bangka Selatan. Alhamdulillah kegiatan kita lancar dan sukses," ujar Elizia kepada awak media.

Kegiatan ini lanjut Elizia tidak akan berlangsung lancar tanpa adanya bantuan dari para donatur yang telah berkontribusi dan berpartisipasi.

"Terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rezekinya untuk dijadikan paket takjil. Semoga terus menjadi keberkahan bagi kita semua," imbuhnya.

Tak sampai di sini saja, Elizia mengungkapkan jika kegiatan ini akan dilanjutkan dengan puncak acara yang dibalut dengan penjualan paket sembako murah untuk membantu masyarakat kalangan menengah ke bawah.

"Nantinya akan kita lakukan penjualan paket sembako dengan harga murah meriah dan kita targetkan agar pembelinya adalah masyarakat yang kondisinya menengah ke bawah sehingga mendapatkan akses untuk membeli sembako murah," ujarnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Bangka Selatan, Nyonya Uum Agus Siswanto menyatakan dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan makanan untuk berbuka puasa, namun juga tetap mensosialisasikan protokol kesehatan dan patuh akan peraturan lalu lintas.

"Dalam kegiatan ini kita juga bagikan masker agar pengendara kendaraan bermotor tetap melakukan penerapan protokol kesehatan di jalan raya," imbuhnya.

Tertib berlalu lintas juga lanjutnya menjadi bagian dari agenda kegiatan ini sehingga pengendara kendaraan bermotor di Kabupaten Bangka Selatan tetap taat dan aman dalam berkendara. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved