Breaking News:

Berita Kriminalitas

Bacok Dua Pemuda, Satu Pelaku Begal Tewas Diamuk Massa, Tiga Pelaku Diamankan Polisi

Pelaku begal kena batunya, setelah melancarkan aksinya membegal warga, seorang pelaku begal justru berhasil ditangkap warga sekitar di Pasar Minggu.

Editor: nurhayati
Bangkapos.com
Ilustrasi begal 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Pelaku begal kena batunya, setelah melancarkan aksinya membegal warga, seorang pelaku begal justru berhasil ditangkap warga sekitar di Pasar Minggu.

Saat ditangkap warga, satu pelaku begal di Pasar Minggu tewas setelah menjadi sasaran amukan warga yang geram dengan ulahnya.

Sedangkan rekannya-tekannya berhasil diamankan warga dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Para pelaku masing-masing adalah IH (29), AF alias Bogel (30), MY alias Ambon dan satu pelaku yang meninggal dunia berisial MN alias Bolang.

Aksi empat pemuda itu berawal ketika mereka melakukan pembegalan kepada dua pemuda lain di sekitar SPBU Volvo Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (28/4/2021) dini hari.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Effi Zulkifli menyebut, dua orang menjadi korban begal, M Rizky dan S Tribowo mengalami luka bacokan. 

Kronologis kejadian

Kompol Effi menjelaskan kronologis kejadian yang berujung meninggalnya pelaku begal itu.

Awalnya, dua korban yang baru saja pulang berbelanja dari Pasar Senin tiba-tiba dipepet oleh kendaraan para pelaku saat berhenti di SPBU Volvo

"Saat berhenti di Pom Bensin Volvo, Jalan Raya Pasar Minggu tiba-tiba saja didatangi 4 orang tak dikenal. Tanpa basa-basi pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis celurit dan mengayunkannya pada korban," kata Effi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved