Breaking News:

Liga Eropa

BERITA LIGA EROPA: Bantai AS Roma 6-2, Manchester United Langkahkan Satu Kaki di Final Liga Eropa

Manchester United telah melangkahkan satu kaki di partai final. Sementara AS Roma membutuhkan kemenangan dengan selisih lima gol pada legh kedua.

Paul ELLIS / AFP
Bek Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengajukan banding setelah gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) melakukan hand-ball untuk penalti awal mereka selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan Roma di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada tanggal 29 April 2021. 

BANGKAPOS.COM - Manchester United menang besar saat menghadapi AS Roma di leg pertama babak semifinal Liga Eropa di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Paul Pogba dkk menyudahi pertandingan dengan skor 6-2.

Manchester United telah melangkahkan satu kaki di partai final.

Sementara AS Roma membutuhkan kemenangan dengan selisih lima gol pada leg kedua nanti untuk otomatis membalikkan kedudukan.

Jika Giallorossi ingin mengandalkan keunggulan agregat gol tandang, tim besutan Paulo Fonseca itu wajib menang dengan skor 4-0, alias tanpa kebobolan pada leg kedua nanti.

Jalan Pertandingan

Gol-gol kemenangan Manchester United dilesakkan oleh Mason Greenwood, Paul Pogba dan brace masing-masing dari Edinson Cavani dan Bruno Fernandes.

Sedangkan AS Roma memperoleh dua gol hiburan melalui Edin Dzeko dan eksekusi penalti Lorenzo Pellegrin

Manchester United (MU) tampil menyerang sejak menit awal pertandingan.

Presing ketat juga dipertontonkan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut pada setiap pemain AS Roma yang menguasai bola.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved