Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Korem 045/Gaya Gelar Doa Bersama untuk Awak KRI Nanggala 402 dan Prajurit Gugur Saat Tugas di Papua

Jajaran Korem 045/Gaya menggelar doa bersama atas gugurnya prajurit TNI AL sebagai Prajurit Kusuma Bangsa, pada musibah tenggelamnya kapal selam

Ist/Korem 045 Gaya
Jajaran Korem 045/Gaya menggelar doa bersama atas gugurnya prajurit TNI AL sebagai Prajurit Kusuma Bangsa, pada musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran Korem 045/Gaya menggelar doa bersama atas gugurnya prajurit TNI AL sebagai Prajurit Kusuma Bangsa, pada musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, Kamis (29/4/2021)

Doa bersama berlangsung di Masjid Al Hidayah Markas Korem lama. dihadiri Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, SKasrem 045/Gaya, para Kasi Kasrem, Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/ Sriwijaya  dan penggurus serta anggota lainnya.

Danrem mengatakan doa bersama ini sebagai ungkapan belasungkawa atas musibah yang di alami Awak KRI Nanggala 402, dan prajurit  yang gugur dalam penugasan di wilayah Papua.

"Para awak KRI Nanggala 402, gugur sebagai pahlawan kusuma bangsa yang rela berkorban demi Nusa dan Bangsanya," kata M Jangkung, Jumat (30/4/2021)

Menurut Jangkung, para prajurit TNI -Polri yang gugur dalam penugasan di wilayah Papua juga sebagai kusuma bangsa, patriot dan pembela tanah air, yang berjuang untuk tetap tegaknya NKRI.

"Doa bersama dipanjatkan agar prajurit TNI - Polri yang telah gugur  semuanya di terima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan hati," kata Jangkung.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved