Breaking News:

Gosip Selebritis

Seolah Sudah Lama Menutupi Borok Gisella Anastasia, Gading Martin Sampai ke Psikolog Sebelum Cerai

Seolah Sudah Lama Menutupi Borok Gisella Anastasia, Gading Martin Sampai ke Psikolog Sebelum Cerai

Kolase TribunSolo.com/Instagram @gisel_la
Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempita saat masih bersama. 

Pada kolom komentar, banyak warganet yang menggaris bawahi ucapan Gading tersebut.

Kana Haya : 'Well... nangkep omongan Gading " gw gak mau cerita ke sahabat-sahabat gw. Karna gw gak mau sahabat-sahabat gw jadi sebel sama Gisel. Gw gak mau sahabat-sahabat gw sebel ma istri gw".. kan jadi mikir akunya'

Maharany Susanti : 'Gading said ‘gw ga mau cerita ke temn2 gw karena takut membuat presepsi temen2 gw jd benci sm gisel ‘ trjawab sudah brarti yg salah si gisel!!'

Restu Simatupang : 'gue gak pengen teman2 gue benci istri gue ..."salut bgt ama lu papa ding'

Ikhsani Sani : '10:27 "takutnya sahabat2 gue sebel sama si gisel" Jadi???? Maksud papa gading?'

Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten.
Kebersamaan Gisella Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten. (Twitter)

Gisel Bingung dengan Tabiat Gading

Selama bersama, keduanya memang selalu nampak harmonis.

Apalagi sejak kehadiran anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun, siapa sangka di balik keharmonisan mereka dulu Gisel malah pernah dibuat kebingungan dengan tabiat asli Gading.

Dilansir dari Wiken.id, beberapa waktu lalu, Gading Marten nampak terlibat obrolan dengan kedua sahabatnya, Andhika Pratama dan Uus.

Melansir dari tayangan di kanal YouTube KUY Entertainment, ketiganya nampak membahas soal karir dan kehidupan mereka.

Namun tanpa sengaja, Gading Marten malah mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan.

Awalnya, Uus meluapkan kekesalannya saat berada di tempat umum.

Ia kesal jika orang menganggap dirinya harus lucu di kehidupan nyata layaknya yang ada di televisi.

Merasa punya nasib yang sama, Andhika Pratama pun membenarkan pernyataan Uus tersebut.

"Imej lu komedian jadi orang yang biasa ngeliat lu di TV seolah-olah lu tu bisa diajak lucu terus," ungkap Andhika Pratama.

"Sama halnya kayak gue nih, gue dulu jamannya di TV kan bawain acara pasti yang 'wah' cekakakan gimana, seru, tapi begitu aslinya ketemu gue diem, 'kok aslinya sombong ya'," sambungnya.

Tiba-tiba Gading Marten menimpali dan menceritakan bahwa mantan istrinya juga sempat mengungkapkan hal yang sama.

"Gue juga digituin, pak, sama Gisel," timpal Gading Marten.

Andhika Pratama pun nampak bingung dengan pengakuan Gading tersebut.

"Kok Gisel?" tanya Andhika.

"Lu diemin?" Timpal Uus.

"Nggak, maksudnya 'lu kok sama temen-temen lu kalo lagi syuting seru, tapi kok begitu di rumah diem?'. Aneh ya, mungkin karna kita dibayar ya?" urai Gading.

"Emang nggak harmonis kali, pak?" timpal Uus diiringi gelak tawa rekan-rekannya.

"Enggak, gue kalo lagi di rumah diem, pak. Kalo lagi ketemu temen-temen seru, gitu," pungkas Gading.

(*)

Editor: M Zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved