Breaking News:

Terima Bantuan Alquran, Wabup Debby Akan Distribusikan ke Masjid, Ponpes dan Guru Ngaji

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menerima secara langsung bantuan sebanyak 250 kitab suci Alquran yang diberikan oleh PT Timah.

Ist/Humas Setda Bangka Selatan
Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi saat menerima secara langsung bantuan kitab suci Alquran dari PT Timah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menerima secara langsung bantuan sebanyak 250 kitab suci Alquran yang diberikan oleh PT Timah Tbk, Jumat, (30/4/2021).

Penyerahan ini dilakukan oleh PT Timah yang diwakilkan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka Selatan, Gatot Wibowo di ruang kerja Wakil Bupati Bangka Selatan.

Debby Vita Dewi saat dikonfirmasi menyebutkan bantuan kitab suci yang telah diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan nantinya akan didistribusikan ke berbagai titik.

"Alquran ini akan kita distribusikan ke masjid-masjid, pondok pesantren dan juga ke guru ngaji yang ada di Kabupaten Bangka Selatan," ujar Debby Vita Dewi.

Sosok yang akrab disapa Bunda Debby ini juga menyebutkan jika bantuan ini merupakan bagian dari program wakaf 1.000 Alquran di Kabupaten Bangka Selatan selama Ramadhan 1442 H/2021 M.

"Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan Alquran dan ini tentunya akan sangat bermanfaat sekali bagi penerima untuk membaca ataupun melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran," imbuhnya.

Ia turut mengucapkan terimakasihnya kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan berupa Alquran kepada pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semoga ini dapat menjadi amalan jariyah bagi kita semua dan mari terus berbuat baik, khususnya selama Ramadhan ini," ungkapnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved