Breaking News:

Cristiano Ronaldo Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Korban Tuntut Ganti Rugi Rp1,1 Triliun

Cristiano Ronaldo Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Korban Tuntut Ganti Rugi Rp1,1 Triliun

tribunnews
Kathryn Mayorga bersama Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM -- Penuduh pemerkosaan Cristiano Ronaldo menuntut £ 56 juta senilai Rp 1,1 Triliun sebagai ganti rugi atas 'rasa sakit dan penderitaan'

Mantan model Kathryn Mayor sebelumnya menuduh mantan bintang Manchester United dan Real Madrid Christiano Ronaldo melakukan pelecehan seksual terhadapnya di sebuah kamar hotel Las Vegas pada tahun 2009 - yang 'dengan tegas' dia bantah.

Penuduh pemerkosaan Cristiano Ronaldo menuntut ganti rugi sebesar £ 56 juta.

Dokumen pengadilan yang baru dirilis mengungkapkan jumlah yang dicari mantan model Kathryn Mayorga setelah menuduh pesepakbola itu melakukan pelecehan seksual terhadapnya di sebuah kamar hotel Las Vegas setelah bertemu pada suatu malam pada tahun 2009.

Dia menginginkan £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan masa lalu", £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan di masa depan" dan £ 18 juta sebagai ganti rugi.

Pengeluaran pemain berusia 37 tahun itu mencapai hingga £ 1,4 juta dengan biaya hukum sebesar £ 1,1 juta memberikan total £ 56,5 juta - sama dengan dua tahun gaji bintang Juventus itu.

Ronaldo, 36, dengan keras menyangkal klaim Mayorga.

Pada tahun 2010 dia menerima $ 375.000 (£ 270.000) sebagai bagian dari penyelesaian non-disclosure di luar pengadilan.

Tapi tiga tahun lalu, Mayorga mengajukan gugatan perdata di Las Vegas dengan mengatakan dia telah "cacat mental" ketika dia menyetujuinya dan menandatanganinya di bawah tekanan.

Tim hukumnya telah mengajukan daftar lebih dari 60 saksi yang ingin mereka bersaksi.

Mereka termasuk mantan bintang Big Brother Inggris Jasmine Lennard, 35, yang mengklaim dia berkencan dengan mantan eks Manchester United 10 tahun lalu.

Juga dalam daftar adalah tiga petugas polisi yang menyelidiki pengaduan asli, ketua Juventus Andrea Agnelli, agen Ronaldo Jorge Mendes dan penasihat Andy Quinn.

Ronaldo mengatakan: “Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang diajukan terhadap saya.

"Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan apa pun yang saya yakini dan saya yakini." (*)

Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved