Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Heboh Kasus Pemerkosaan Remaja di Desa Teru, Polsek Simpang Katis Kejar Pelaku

Terkait dengan isu yang beredar, pihak polsek Simpangkatis membenarkan adanya dugaan kasus pemerkosaan tersebut

istimewa
Kapolsek Simpang Katis, Ipda Deka Jhon Derry 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kasus pemerkosan terhadap anak remaja usia 14 tahun yang terjadi di desa Teru, Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah (Bateng) pada Sabtu pekan lalu (24/04/2021) beredar heboh  di salah satu beranda grup facebook sejak dua hari belakangan ini.

Terkait dengan isu yang beredar, pihak polsek Simpangkatis membenarkan adanya dugaan kasus pemerkosaan tersebut, bahkan saat ini terduga pelaku yang berinisial AB masih dalam pengejaran petugas. 

"Memang benar, ada dugaan tindak pidana pemerkosaan terhadap anak perempuan berusia belasan tahun ini,” ujar Kapolsek Simpangkatis Ipda Deka Jhon Derry seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo kepada awak media, Sabtu (1/5/2021).

Ia menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan proses pencarian tersangka pelaku pemerkosaan yang masuk dalam daftar pencarian orang.

"Anggota kami sudah mencari sampai ke wilayah Tepus, Bangka Selatan, namun saat ini terduga pelaku masih belum berhasil ditemukan,” kata Ipda Deka.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa pihaknya akan terus mencari pelaku ke manapun  dengan melakukan berbagai upaya pengejaran, agar kasus ini dapat segera terungkap jelas serta dapat diproses secara hukum yang berlaku.

"Jika ada info lebih lanjut pasti akan kami kejar kemanapun pelaku berada. Bagi warga yang mengenal dan melihat pelaku ini bisa langsung menghubungi kita (Polsek Simpang Katis- red) atau pihak kepolisian terdekat," ungkapnya.

Netizen Minta Aparat Segera Tangkap Pelaku

Diketahui laman facebook grup Kriminal Bangka Belitung Update 24 Jam yang diposting oleh akun Rezha Putra Babel mengatakan terduga pelaku pemerkosaan ini melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Vega.

Pada postingan tersebut mendapat ratus aneka emoji, hingga ratusan beragam komentar netizen facebook. Bahkan, dalam postingan tersebut terdapat foto terduga pelaku tindak asusila.

“Dia (terduga pelaku, red) orang Desa Teru dan masih berada di Bangka, naik Motor jenis Vega warna ungu dan cirinya tidak ada box motornya,” tulis Rezha di antara postingannya.

Lebih lanjut, pada postingan tersebut Rezha meminta agar pihak kepolisian segera menuntaskan kasus tersebut, mengingat kejadian sudah dari Sabtu pekan lalu (24/04/2021) dan pihak keluarga korban masih menunggu kabar baik dari pihak Kepolisian.

Bangkapos.com/Sela Agustika 

Penulis: Sela Agustika
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved