Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kompol Erwan Yudha Resmi Jabat Wakapolres Bangka Selatan, Diharapkan Beri Inspirasi Baru

Kompol Erwan Yudha Perkasa secara resmi menjabat sebagai Wakapolres Bangka Selatan menggantikan Kompol Sarwo Edi Wibowo.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Proses sertijab Wakapolres Bangka Selatan di Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (30/4/2021) kemarin 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kompol Erwan Yudha Perkasa secara resmi menjabat sebagai Wakapolres Bangka Selatan menggantikan Kompol Sarwo Edi Wibowo.

Proses serah terima jabatan ini telah dilakukan di Halaman Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (30/4/2021) sore kemarin dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto serta disaksikan oleh personel kepolisian.

Agus Siswanto menyatakan setelah proses serah terima jabatan, maka Erwan diminta untuk segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan baik.

Ia juga berharap melalui proses sertijab ini dapat menjadi momentum untuk kembali memacu dan meningkatkan semangat yang baru, disiplin dan etos kerja dalam melaksanaan tugas di Polres Bangka Selatan.

"Semoga dengan hadirnya Kompol Erwan Yudha Perkasa di Mapolres Bangka Selatan dapat memberikan inspirasi baru. Kepada Kompol Sarwo Edi Wibowo kami ucapkan selamat bettugas di tempat yang baru," ujar  Agus Siswanto pada Sabtu, (1/5/2021).

Sebelum bertugas di Mapolres Bangka Selatan, Erwan Yudha Perkasa menjabat sebagai Kanit I Subdit I Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Sementara itu Kompol Sarwo Edi Wibowo yang sebelumnya sebagai Wakapolres Bangka Selatan kini ditempatkan di Biro SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung lantaran saat ini masih dalam Pendidikan Sespimen Polri. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved