Breaking News:

Bursa Transfer

Update Gosip Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Terancam Batal Kembali ke Manchester United

Update Gosip Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Terancam Batal Kembali ke Manchester United

JUVENTUS FC
Cristiano Ronaldo mencetak gol Juventus ke gawang Ferencvaros dalam partai Liga Champions di Allianz Stadium Turin, 24 November 2020. 

BANGKAPOS.COM -- Cristiano Ronaldo 'terisolasi' dan 'menyerah' saat ia semakin dekat dengan kepergian transfer Juventus

Superstar Portugis telah dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari Juventus, dengan Paris Saint-Germain dan potensi kembali Manchester United keduanya disebut-sebut sebagai langkah selanjutnya.

Cristiano Ronaldo tumbuh semakin "mudah marah" dan menjadi "sangat jauh" dari rekan satu tim karena spekulasi terus berputar tentang kemungkinan keluarnya Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu akan memiliki sisa satu tahun dengan kontrak € 30 juta per tahun, ketika musim berakhir dalam hitungan minggu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dituduh Lakukan Pemerkosaan, Korban Tuntut Ganti Rugi Rp1,1 Triliun

Tetapi dengan raksasa Italia dilaporkan ingin memangkas biaya - terutama jika mereka kehilangan Liga Champions - Ronaldo dapat diizinkan pergi.

Direktur Juventus Favio Paratici baru-baru ini melakukan putaran balik yang dramatis, pertama mengklaim penyerang itu bisa mencari tantangan baru, sebelum mengonfirmasi bahwa dia akan tinggal di Turin.

“Kami memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Dia pemain terbaik di dunia dan kami bertahan dengan ketat, "kata Paratici bulan lalu.

“Kami memiliki proyek yang kami mulai dari musim lalu, satu pertandingan tidak akan mengubah pandangan atau strategi kami. Garis ini berlanjut dan kami sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan, jadi kami akan terus bekerja untuk meningkatkan. ”

Namun, Gazetta dello Sport (via Marca) mengklaim bahwa frustrasi di lapangan telah mengubah perilakunya dan tidak lagi menikmati sepak bola.

"Dia gugup, mudah tersinggung dan sangat jauh dari rekan satu timnya," kata laporan itu.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Malaka (CC)
Editor: Teddy Malaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved