Breaking News:

Berita Kriminal

Cewek Seksi di Pangkalpinang Terjaring Razia Malam, Puluhan Pengunjung Diciduk

Empat cewek berpakaian seksi terjaring Operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi yang digelar Jajaran Polres Pangkalpinang

bangkapos.com
Enam cewek seksi terjaring razia KRYD dan Yustisi Polres Pangkalpinang, di Tempat hiburan malam Milenium, Minggu (2/5/2021) (Bangkapos.com/Yuranda) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Empat cewek berpakaian seksi terjaring Operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan Operasi Yustisi yang digelar Jajaran Polres Pangkalpinang. Empatcewek tersebut, didapatkan dari Tempat Hiburan Malam (THM) Milenium Pangkalpinang.

Operasi tersebut digelar pada Minggu (2/5/2021) sekitar Pukul 00.30 hingga pukul 02.00 WIB.
Meskipun THM sudah dilarang oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk buka di Bulan Suci Ramadan, melalui surat edarannya, tempat-tempat tersebut tetap membandel.

Dalam surat edaran tersebut, tempat hiburan malam yang ada di Kota Pangkalpinang tutup, dan rumah makan atau sejenisnya tutup sampai pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, polisi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Pangkalpinang.

Satu persatu tempat hiburan malam digodok oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Johan Wahyudi yang memimpin operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan Yustisi oleh Jajaran Polres Pangkalpinang.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 18 orang dibawa ke Truk Dalmas Polres Pangkalpinang. Dari 18 orang yang didapat dari THM Milenium, enam diantaranya merupakan cewek penghibur di tempat tersebut.

Selain pegawai atau wanita penghibur di THM, para pengunjung pun diangkut ke Polres Pangkalpinang guna diberikan surat penyataan dan pembinaan.

Kalla, perempuan 22 tahun wanita penghibur di THM Milenium mengakui, selama ini mereka selalu buka meskipun ada surat edaran ataupun tidak. Ia beralasan kalau tempat dia bekerja tutup, maka dia mau dapat uang dari mana.

Menjadi seorang perempuan yang menemani laki-laki karoke dan menuangkan minuman keras kepada mereka, sudah menjadi pekerjaan yang melekat.

Katanya, meskipun Pademi Covid-19 saat ini, dan surat edaran Pemerintah Kota Pangkalpinang tentang larangan, tapi tempat tersebut masih buka, namun untuk waktunya sudah diatur oleh pihak dari THM.

Halaman
123
Penulis: Yuranda
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved