Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Honda Gelar Kopdar dan Buka Bersama Jurnalis Bertepatan Acara Honda Premium Matic Day

Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar Kopdar dan buka bersama Jurnalis Bangka Belitung di Earbox Caffe, Taman Mandara Pangkalpinang, Sabtu (1/5/

istimewa
Foto Bersama Honda Bangka Belitung dan Media usai kopdar dan buka puasa bersama (IST) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar Kopdar dan buka bersama Jurnalis Bangka Belitung di Earbox Caffe, Taman Mandara Pangkalpinang, Sabtu (1/5/2021) malam.

Kegiatan ini bersamaan pada Acara Honda Premium Matic Day yang digelar oleh Main Dealer Honda Bangka Belitung pad Acara Lomba Fashion Show, lomba Mobile Legend sembako murah yang dilaksanakan sejak Pukul 14.00 WIB sampai Pukul 21.00 WIB.

Tak lupa, juga dihadiri oleh Anak Panti Asuhan Al - Ikhlas serta anak Community HPCI dan HCOI.

Selain itu, diisi beberapa kegiatan seperti tausiah dan doa bersama oleh Ustaz Yuda Abdurrahman serta kegiatan santunan anak yatim dan dilanjutkan dengan live accoustic.

Kegiatan Kopdar buka bersama bertepatan Honda Premium Matic Day (HPMD) dijalankan untuk menjaga silahturahmi antara Honda dan Media di Bangka Belitung.

Manager Marketing Main Dealer Honda Mushlih, Reinaldo mengatakan, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kegiatan kali ini dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan yang didampingi Satgas Covid-19 dan Kepolisian mulai dari Sembako murah, fashion show dan turnamen Mobile Legend sampai acara selesai," katanya, Sabtu (1/5/2021) malam.

Selain itu, dirinya menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru Honda.

"Baru - baru ini Astra Honda Motor mengeluarkan produk terbaru All New PCX 160 dengan desain mewah dan elegan, performa mesin yang lebih bertenaga 160 cc dan pastinya terbesar dikelasnya serta lampu LED yang bersinar lebih terang," katanya.

Ia berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar even - even besar bisa dijalankan tanpa adanya batasan.(Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved