Breaking News:

Kapolres Minta Tidak Ada Lagi Aksi Saling Balas di Pangkalniur

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan meminta pihak yang berkemelut di Desa Pangkalniur Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka tidak saling balas.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan Minggu (2/5/2021) meminta pihak yang berkemelut di Desa Pangkalniur Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka tidak lagi melakukan aksi saling balas.

Dimana saat ini situasi sudah mulai kondusif dan personel kepolisian masih siaga memantau situasi.

"Kondisi sudah mulai kondusif saya minta kedua belah pihak yang berkonflik tidak melakukan aksi saling balas lagi," kata AKBP Widi Haryawan saat menghubungi bangkapos.com sekitar pukul 19.00 WIB.

AKBP Widi Haryawan mengatakan saat ini personel Polres Bangka di backup oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung disiagakan.

Personel Polda ada dua pleton masing masing satu pleton berada di Polsek Riausilip dan Polsek Belinyu. 

"Untuk saat ini kita masih siaga namun masyarakat perlu mengetahui tidak selamanya kita berada disana sehingga semua pihak dan masyarakat harus saling mendukung agar situasi terus kondusif jangan nanti setelah 1-2 hari kita tinggalkan ribut lagi," kata AKBP Widi Haryawan 

AKBP Widi Haryawan menambahkan untuk kawasan perairan Teluk Kelabat baik di wilayah hukum Polsek Belinyu maupun wilayah hukum Polsek Riausilip dipastikan tidak ada lagi aktifitas tambang timah.

Dimana personel telah melakukan patroli melakukan pengecekan dan dipastikan tidak ada aktifitas penambangan.

"Tidak ada lagi aktifitas penambangan di Perairan Teluk Kelabat di wilayah Belinyu maupun Riausilip," kata AKBP Widi Haryawan. (Bangkapos.com/deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved