Breaking News:

Kepsek SMPN 5 Pangkalpinang Maknai Hardiknas Sebagai Tonggak Sejarah Pendidikan

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Pangkalpinang, Bahiro,S.Pd memaknai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sebagai tonggak sejarah pendidikan.

istimewa
Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Pangkalpinang, Bahiro,S.Pd. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Pangkalpinang, Bahiro,S.Pd memaknai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sebagai tonggak sejarah pendidikan.

"Hari Pendidikan Nasional merupakan tonggak sejarah pendidikan," katanya kepada Bangkapos.com, Minggu (2/5/2021).

Dirinya melanjutkan,  semua insan pendidikan selalu menebarkan semangat pendidikan dari masa ke masa karena pendidikan merupakan dasar atau pondasi bangsa untuk menjadi negara yang berjaya dalam segala bidang.

Diketahui, perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) diperingati setiap tanggal 2 Mei dan biasanya ada perayaan upacara bendera secara offline. Namun menurut Bahiro, tahun ini tidak ada kegiatan apapun karena kondisi masih di tengah pandemi.

"Kita tidak mengadakan apapun untuk tahun ini, menginggat situasi yang kurang mendukung. Tetapi kita sudah simulasi tatap muka bergantian mulai bulan Februari tadi," ucapnya.

Terkait di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Pangkalpinang itu pun mengimbau untuk tetap meningkatkan dan menggapai cita-cita menuju generasi emas kendati masih di tengah pandemi covid-19.

"Mari bergandeng tangan merapatkan barisan meningkatkan, mengapai cita cita menuju generasi emas, bangkit negeriku, Jayalah bangsaku," tuturnya. (Bangkapos.com/Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved