Breaking News:

Lurah Pintu Air Jonsori: Pria Tenggelam di Kolong Retensi, Bukan Warga Pintu Air

Pria yang ditemukan tenggelam di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang disebut bukan warga Kelurahan Pintu Air.

Ist/Polsek Bukitintan
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lurah Pintu Air, Rangkui Kota Pangkalpinang, Jonsori mengatakan pria yang ditemukan tenggelam di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang, bukan warganya.

Penemuan mayat pria paruh baya pada Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Informasi yang saya dapatkan dari warga, bukan warga Pintu Air. Hasil sementara dari Kepolisian murni tenggelam," kata Jonsari, Minggu (2/4/2021)

Diberitakan sebelumnya, ciri-ciri sesosok mayat yang ditemukan di Kolong Retensi, Kelurahan Pintu Air Rangkui, Pangkalpinang, pada Minggu (2/5/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Berkumis, menggunakan sarung bermotif kotak-kotak warna oranye, diduga berusia 40 sampai 45 tahun dan berkulit hitam.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bukitintan Kompol Evry Susanto, Minggu (2/5/2021)

Sementara itu, Tim Inafis Polres Pangkalpinang masih melakukan, identifikasi terhadap mayat tersebut, guna mengetahui identitas mayat yang tenggelam di Kolong tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan saat ini pihanya sedang berupaya mengetahui identitas korban tersebut.

"Kita lagi mengunakan alat Identifikasi, untuk mengetahui dan mencari identitas korban dan Belum di temukan tanda-tanda kekerasan namun masih diperiksa oleh dokter," kata AKP Adi Putra, Minggu (2/5/2021). (Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved