Breaking News:

Patrianusa Pastikan Tidak Ada Kader PAN yang Membelot ke Partai Umat

Ketua DPW PAN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Patrianusa Sjahrun, memastikan sampai saat ini tidak ada kader atau pengurus PAN yang membelot.

Istimewa
Ketua DPW PAN Babel Patrianusa Sjahrun 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPW PAN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Patrianusa Sjahrun, memastikan sampai saat ini tidak ada kader atau pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) yang membelot ke Partai Umat.

Sebab kata Patrianusa, ada beberapa mekanisme bagi kader dan pengurus jika ingin bergabung ke Partai Politik (Parpol) lain.

Salah satunya, membuat dan melayangkan surat pengunduran diri ke DPW PAN provinsi Bangka Belitung.

Namun, hingga resmi partai Umat resmi terbentuk, belum ada satupun kader ataupun pengurus yang melayangkan surat pengunduran diri tersebut.

"Setahu saya sampai saat ini tidak ada kader PAN atau pengurus PAN yang masuk ke partai umat Babel.
Karena Kalau masuk ke partai umat kan harus  mengundurkn diri dari PAN," kata Patrianusa, Minggu (2/5/2021) malam.

Patrianusa juga belum mendapat informasi terkait adanya mantan kader atau pengurus DPW ataupun DPD PAN, yang berlabuh ke partai Besutan Amin Rais tersebut.

Dirinya juga tengah, menggalang informasi soal, ada tidaknya mantan kader atau pengurus DPW dan DPD PAN yang bergabung ke partai Umat.

"Kalau mantan kader atau pengurus yang bergabung ke partai Umat , belum ada informasinya. Akan tetapi nanti akan kita kroscek juga," bebernya. (Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Ismunadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved