Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tim Riset dan Kemanusian Indonesia Stop Covid Ajak Bangka Belitung Menuju Bebas Covid

Tim Indonesia Stop Covid-19 melakukan pertemuan dengan Dirut RSUD Pemprov Bangka Belitung (Babel) dan Kepala BPBD Babel, Sabtu (2/5/2021) kemarin di

istimewa
Tim Indonesia Stop Covid-19 melakukan pertemuan dengan Dirut RSUD Pemprov Babel dan Kepala BPBD Babel, pada Sabtu (2/5/2021) di RSUD Soekarno. (Ist) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Tim Indonesia Stop Covid-19 melakukan pertemuan dengan Dirut RSUD Pemprov Bangka Belitung (Babel) dan Kepala BPBD Babel, Sabtu (2/5/2021) kemarin di RSUD Soekarno.

Kegiatan ini dalam rangka kesaksian, pengalaman dan testimoni Dirut RSUD Soekarno, Armayani Rusli dan Kepala BPBD Babel Mikron Antariksa saat mengalami Covid-19 dan ikhtiar pemulihan dengan Imun So-stopcovid.id.

Direktur Opersional Indonesia Stop Covid-19, Linda Salehawati, mengatakan kegiatan ini bukan kegiatan dari Dinkes Babel. 

Tetapi, kegiatan dari Tim Riset dan Kemanusiaan Indonesia Stop Covid yang meneliti Imuno modulator oleh putri- putri daerah asli Bangka Belitung, mereka Fariliyn,  Linda, dan Restu. 

Di mana tim ini kemudian merencanakan kerjasama dalam rangka mencapai Bangka Belitung Bebas Covid.

"Kegiatan yang dilakukan, seperti diskusi, penyampaian pengalaman saat Covid dan ikhtiar dengan Imun so stopcovid.id, dan penyampaian bantuan nutrisi Imun untuk pasien Covid di Provinsi Bangka Belitung,"kata Linda Salehawati kepada Bangkapos.com, Minggu (2/5/2021).

Dengan adanya kegiatan ini, kata Linda, besar harapan tim Indonesia Stop Covid yang telah berjuang membagikan Nutrisi Imun, Imun so - stopcovid.id, sekitar 40-an kali ke Provinsi Bangka Belitung.

Baik melalui wisma karantina Covid BKPSDM , RSUD Pemprov,  RSUD PemKot Pangkalpinang, Puskesmas,   BLK, Asrama Haji, RSUD Belitung, Asrama KUSMANSA Pemali PT Timah, dan lainya.

"Kegiatan Riset dan Kemanusiaan ini, didanai secara mandiri oleh anggota tim Fariliyn,  Linda , Restu yang berharap ada pihak-pihak baik pemerintah daerah , perusahaan, maupun orang-orang baik yang ingin membantu terlibat, agar semakin banyak pasien covid dapat terbantukan,"harapnya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved