Breaking News:

Ramadhan 2021

Wabup Bangka Selatan Bersama Yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali Berikan Santunan dan Parsel Lebaran  

Bersama Yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali, Wakil Bupati Bangka Selatan,  Debby Vita Dewi membagikan paket santunan dan parsel lebaran

istimewa
Kegiatan berbagi parsel lebaran kepada anak yatim dan kaum duafa oleh Wakil Bupati Bangka Selatan bersama Yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali, Minggu (2/5/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA  - Bersama Yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali, Wakil Bupati (Wabup) Bangka Selatan,  Debby Vita Dewi membagikan paket santunan dan parsel lebaran kepada 250 anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Toboali dan Kecamatan Tukak Sadai, Minggu (2/5/2021).

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi menyatakan di tengah Ramadan 2021 kali ini dirinya sangat senang sekali karena banyak pihak yang menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, termasuk Yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali.

Ia menambahkan di tengah Puasa Ramadhan ini juga umat muslim diajarkan untuk saling membantu sama lain sehingga seluruh umat merasakan kedamaian dalam berpuasa.

"Bulan puasa merupakan bulan yang penuh kebaikan, kegiatan ini juga kita harapkan dapat menjadi ladang amal ibadah untuk yang memberikan bantuan dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ujar Debby Vita Dewi.

Kepada penerima bantuan, sosok yang akrab disapa Bunda Debby ini juga berharap dapat bermanfaat secara baik dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Harapan kami adalah kegiatan yang seperti ini dapat berlanjut terus dan dapat dilakukan dalam jumlah yang lebih besar lagi. Terimakasih kepada donatur dan seluruh pengurus Yayasan Pena Ar-Rahmah atas partisipasinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini paket bantuan diberikan kepada 250 orang yakni sebanyak 213 anak yatim dan 27 orang duafa di Kecamatan Toboali dan 10 anak yatim di Kecamatan Tukak Sadai.

Selain parsel lebaran, bantuan yang diberikan yakni baju muslim, alat salat dan makanan untuk berbuka puasa. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved